Ketahui Umur Akun Twitter Kamu dengan Twopcharts

Kamu pengguna Twitter? Masih ingatkah kapan kamu membuat akun Twitter? Pasti sudah lupa ya, untuk yang baru menggunakan Twitter mungkin masih ingat bener. Lalu bagaimana jika yang sudah lama mempunyai akun Twitter, dan ingin mengetahui umur akun yang dimiliki. Hmm..Mungkin gak ya bisa dilihat?

Ketahui Umur Akun Twitter Kamu dengan Twopcharts

Dengan menggunakan Twopcharts kamu bisa dengan mudah mengetahui umur akun yang dimiliki. Twopcharts sendiri adalah sebuah layanan online yang sangat mudah penggunaanya. Ada banyak layanan Twitter Counter yang tersedia, salah satunya Twopcharts ini.

Untuk bisa menggunakan layanan dari Twopcharts, caranya mudah kok. Berikut PG akan memberikan caranya

Langkah pertama kunjungi halaman utamanya di

http://twopcharts.com/howlongontwitter

Setelah itu masukkan username akun Twitter kamu. Klik Submit Query

Ketahui Umur Akun Twitter Kamu dengan Twopcharts

Dengan cepat kamu akan melihat sebuah tabel dengan informasi terkait dengan akun Twitter kamu.

Ketahui Umur Akun Twitter Kamu dengan Twopcharts

Dari tabel tersebut kamu akan mengetahui berapa umur akun Twitter kamu, kapan kamu bergabung dengan Twitter, data lengkap tentang Follower, Following, Tweets, dan List. Dengan menggunakan Twopcharts, pengguna pun bisa mengetahui total rangking dari jumlah pengguna yang terdaftar dari setiap negara.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu gunakan di Twopcharts, seperti Who mentions me, Who do i mentions, Top Tweets dan masih banyak lagi yang bisa kamu gunakan disini. Semua data terkait dengan username akun Twitter yang kamu gunakan. Penasaran untuk mengetahui berapa umur akun Twitter kamu? Langsung saja kunjungi halaman Twopcharts. Selamat Mencoba :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini