Kamu Bisa Langsung Berbagi File Dropbox di Facebook Groups

Dropbox akan segera meluncurkan fitur baru. Kini kamu bisa berbagi file dropbox langsung kedalam Facebook Groups. Jadi kalau kamu punya grup belajar, kamu bisa berbagi soal atau materi belajar disitu. Atau mungkin kamu punya grup tim basket di Facebook, kamu bisa berbagi jadwal pertandingan atau foto-foto pertandingan tim kamu.

Dengan fitur tersebut kamu bisa berbagi file atau folder langsung dari Dropbox ke Facebook Group. Jika kamu mengubah isi file di dropbox, maka secara otomatis isi file yang ada di Facebook group juga berubah. Real time..otomatis..! Keren khan?!

Seperti post Facebook pada umumnya, member group bisa like, comment, serta mendownload file yang dibagikan. Kamu bisa membagikan file, dokumen, video, foto, dll.

Untuk berbagi file dari Dropbox ke Facebook Groups, cukup klik Add File, kemudian hubungkan Facebook kamu dengan akun Dropbox kamu.

Kamu Bisa Langsung Berbagi File Dropbox di Facebook Groups

Setelah terhubung, kamu bisa langsung mencari file mana yang ingin kamu bagikan.

Kamu Bisa Langsung Berbagi File Dropbox di Facebook Groups

Rencananya fitur ini akan langsung tersedia hari ini. Hanya saja mungkin butuh beberapa waktu untuk fitur tersebut terimplementasikan di seluruh Facebook Group.

Detail selengkapnya tentang fitur Dropbox terbaru ini bisa langsung kamu baca di blog official Dropbox disini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini