Jadilah lebih Produktif dan Terorganisir dengan ThunderTask!

Ketika bangun tidur, sering sekali kita sibuk mengingat-ngingat apa saja yang perlu dilakukan hari ini. Terkadang tidak sadar jadwal untuk proyek besar sudah dekat di depan mata, akhirnya pun mati-matian kejar setoran. Jangan sampai itu terjadi! Kamu perlu lebih memanajemen diri dengan memanfaatkan berbagai aplikasi task management yang ada. Kalau kamu secara terus menerus terkoneksi dengan internet, mungkin web aplikasi ThunderTask bisa kamu coba!

Jadilah lebih Produktif dan Terorganisir dengan ThunderTask!

 

Thundertask tersedia baik dalam bentuk web aplikasi (online) maupun aplikasi iPhone. Sayang sekali versi Android, Symbian, dan java-nya belum tersedia. Web aplikasi ini memiliki segala fitur yang kamu harapkan dari sebuah aplikasi task management dasar termasuk list (membuat daftar), collaboration (kolaborasi dengan teman), kemampuan untuk mengurutkan tugas berdasarkan tenggat waktu dan prioritas, serta bisa juga men-setting tugas yang berulang.

Seperti biasa untuk memanfaatkannya, kamu perlu mendaftar dulu ke website ini.

Jadilah lebih Produktif dan Terorganisir dengan ThunderTask!

Setelah masuk, kamu akan mendapati interface yang sederhana, bersih dan intuitif. Fungsi dari ThunderTask amat mudah digunakan.

Jadilah lebih Produktif dan Terorganisir dengan ThunderTask!

Kamu bisa mulai memasukkan tugas yang akan kamu selesaikan hari ini dengan mengklik tombol Task. Seperti halnya To-Do List lainnya, dengan mencentang kolomnya, kamu bisa menandai berakhirnya sebuah tugas. Kamu juga bisa men-set prioritas tugas tersebut, apakah low, medium, atau high. Juga menset tugas yang dilakukan berulang tiap hari. Misalnya: absen di kampus. Hehe…

Jadilah lebih Produktif dan Terorganisir dengan ThunderTask!

ThunderTask juga terintegrasi dengan iPhone. Sayang perangkat dengan basis OS lain masih belum tersedia.

Kamu bisa mendapatkan ThunderTask di:

http://thundertask.com/

Sayangnya ThunderTask masih belum memiliki fitur semacam alarm seperti yang banyak dimiliki tool manajemen tugas-tugas populer lainnya. Sebagai alternatif untuk desktop, kamu bisa mencoba To-Do Desklist. Bila kurang puas dengan layanan web aplikasi ini, kamu bisa mencoba 5 layanan organizer gratis yang pernah direview oleh PG.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini