Instagram Merilis Tampilan Baru pada Instagram Feed

Jika kamu hobby membagikan foto kepada teman di dunia maya, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan Instagram? Yap..Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang memfasilitasi semua penggunanya untuk menshare momen berharga dalam bentuk foto.

Awal kemunculan Instagram hanya bisa di akses melalui iPhone saja, namun sejak resmi dibeli oleh Facebook, Instagram mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan memiliki halaman web profile. Dimana dengan web profile pengguna atau orang lain bisa dengan mudah mengakses dan melihat-lihat foto yang kamu punya melalui web. Tampilan yang dimiliki Instagram, sekilas memang tampak mirip sekali dengan jejaring sosial Facebook timeline. Ya sudah pasti dong, kan pemilikinya sama, hehe :D

Terus berkembangnya Instagram terutama di web profilenya, kini Instagram kembali memanjakan penggunanya dengan memberikan tampilan baru yang lebih segar. Bisa kamu lihat saat pertama kali mengakses halaman utamanya dan melakukan login, namun jangan terburu-buru untuk masuk di profil kamu, karena tampilan baru tersebut terletak pada Home.

Ini dia perubahannya, tampilan Instagram Feed. Dimana kamu akan diberikan pengalaman dan nuansa baru saat menjelajah semua foto yang di unggah oleh teman (following). Kamu juga bisa memberikan Like dan berkomentar pada setiap foto.

Instagram Merilis Tampilan Baru pada Instagram Feed

Instagram Merilis Tampilan Baru pada Instagram Feed

 

Yang menariknya, saat teman kamu mengunggah foto terbarunya maka akan memunculkan pemberitahuan pada bagian atas, sehingga kamu bisa langsung melihat dan memberikan like maupun berkomentar di foto tersebut. Namun sayangnya Instagram masih tidak menyediakan fitur untuk mengupload foto langsung dari halaman web, dengan alasan agar lebih memaksimalkan penggunaan Instagram secara mobile.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini