Inilah Video Penyergapan Juragan Megaupload: Kim Dotcom!

Kalau kamu termasuk salah seorang yang hobby download dari internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan Megaupload bukan? Situs file sharing yang sempat booming tapi telah ditutup oleh FBI tersebut memang masih menyisakan berbagai kontroversi.

Kim Dotcom, selaku juragan dari Megaupload sendiri telah ditangkap oleh FBI di Mansionnya, New Zealand, bulan Januari lalu.

Sebelumnya tidak ada yang tahu bagaimana proses dan detail penyergapan FBI ke mansion Kim Dotcom tersebut. Tetapi hari ini sebuah video penyergapannya telah muncul di YouTube. Video ini berasal dari salah seorang reporter 3News.

Inilah video penyergapan Juragan Megaupload tersebut:

Di video tersebut terlihat sebuah helikopter yang ditumpangi oleh “Elite Special Tactics Group” mendarat di mansion Kim Dotcom pada pagi hari tanggal 20 Januari. Beberapa saat setelah helikopter mendarat, pasukan lainnya datang.

Menurut laporan 3News, butuh 13 menit bagi polisi buat menemukan Kim Dotcom di “Red Room” dari mansionnya. Dotcom sendiri mengaku bahwa ia telah ditendang, dipukul, serta diperlakukan dengan tidak adil selama proses penangkapannya.

Waduh..serem juga ya proses penangkapannya..

Ditangkapnya Kim Dotcom ini disebabkan karena ia melalui Megaupload telah dianggap melanggar undang-undang hak cipta dengan menyediakan layanan penyimpanan berbagai file bajakan.

Bagaimana menurutmu adegan penyergapan Kim Dotcom ini?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • tubagus_Abbasy Al-Aghlab

    gILAAA .. STREESS

  • tubagus_Abbasy Al-Aghlab

    gILAAA .. STREESS

  • hakam

    saya juga gak setuju

  • Seharusnya tidak seperti ini penyergapannya. Mengingat jasa beliau sangat besar untuk para hacker :D

  • Antok

    Saya gak setuju kalo MegaUpload ditutup

  • NONAME

    tidak berperikemanusiaan