Inilah Tampilan Mega Sebagai Penerus dari Megaupload

Setelah impian Kim untuk memiliki domain Me.ga tidak dapat terkabul, Juragan Megaupload Kim Dotcom tersebut akhirnya mencoba alternatif lain untuk tetap meluncurkan kembali penerus dari Megaupload yang telah ditutup.

Seperti yang sudah sama-sama di ketahui bahwa sekarang Kim Dotcom sudah menemukan domain baru untuk meluncurkan kembali layanan Mega miliknya yang sebelumnya disebut Megaupload tersebut.

Inilah Tampilan Layanan Mega Sebagai Penerus dari Megaupload

Saat ini situs Mega sendiri sudah berdiri secara online dengan domain Selandia Baru, situs Mega penerus Megaupload itu dapat kamu akses melalui URL yang ada di bawah berikut.

Mega Homepage : http://mega.co.nz

Pada halaman awal situs Mega tersebut, kamu akan mendapati sebuah pemberitahuan bahwa pada 19 Januari 2013 nanti, ‘tombol utama’ dari situs tersebut akan merubah dunia. Dengan kata lain, bahwa layanan Mega akan segera dibuka kembali pada tanggal tersebut.

Karena berhubung tanggal 19 Januari itu kira-kira masih sebulan lagi. Tentunya sudah banyak sekali para penggemar Mega yang penasaran akan tampilan dari situs Mega tersebut.

Untuk itu kali ini PG akan memberikan beberapa tampilan dari screenshot  Mega yang bisa kamu intip-intip untuk sekedar memuaskan rasa penasaran kamu.

Inilah Tampilan Mega Sebagai Penerus dari Megaupload

Halaman Pendaftaran Mega

Inilah Tampilan Mega Sebagai Penerus dari Megaupload

File Manager Mega

Inilah Tampilan Mega Sebagai Penerus dari Megaupload

Halaman Enkripsi Mega

Sekilas, interface dari situs Mega ini mengadaptasi interface Metro UI nya milik Windows 8 yah? Mari sama-sama kita lihat dan tunggu saja, perubahan apa kira-kira yang nantinya di bawa oleh layanan Mega ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini