HOT: Memutar Video YouTube dengan Jauh Lebih Cepat Menggunakan Feather Beta

Menonton video di YouTube memang terkadang mengasyikkan dan menjadi “pembunuh waktu” yang menyenangkan. Bahkan kita bisa mendapatkan pengetahuan tambahan bila kita berlangganan berbagai kanal video pengetahuan yang ada di YouTube. Jadi kamu bisa bersantai dengan cara yang positif.

Salah satu permasalahan yang timbul ketika menonton video-video di YouTube adalah, bila kamu menggunakan koneksi internet yang agak lemot, pastilah kamu akan menghabiskan banyak waktu menunggu video tersebut buffering. Nah, kalau kamu memiliki koneksi internet lambat tapi sekedar ingin menikmati video-video dari YouTube tanpa memperhatikan kualitas videonya, kamu bisa mencoba YouTube Feather Beta.

 

HOT: Memutar Video YouTube dengan Jauh Lebih Cepat Menggunakan Feather Beta

Ini adalah program resmi dari YouTube. Ketika kamu masuk ke program YouTube Feather Beta, maka kamu akan melihat versi yang lebih ringan dari YouTube, pada halaman YouTube yang baru, kamu tidak akan melihat keseluruhan elemen seperti panel informasi, tombol share, seluruh video terkait, respon, vote pada masing-masing komen, jadi ini akan menjadikan kamu bisa me-load video tersebut lebih cepat pada koneksi internet kamu yang lambat.

 

Penasaran? Coba kunjungi YouTube Feather Beta di:

http://www.youtube.com/feather_beta

 

Kamu harus meng-klik opsi “Join Feather Beta” lebih dulu untuk mengubah seluruh halaman YouTube kamu.

HOT: Memutar Video YouTube dengan Jauh Lebih Cepat Menggunakan Feather Beta

 

Setelah PG mencobanya, memang proses buffering lumayan menjadi cepat. Hanya saja harus dimaklumi bahwa kualitas video yang disajikan untuk kamu menjadi kualitas yang terendah. Namun hal ini bukan masalah bila kamu hanya sekedar ingin mengetahui video-nya, bukan menikmatinya secara penuh.

HOT: Memutar Video YouTube dengan Jauh Lebih Cepat Menggunakan Feather Beta

 

Bila kamu tidak menyukai opsi layanan ini, maka kamu bisa kembali ke versi YouTube reguler. Untuk melakukan hal ini, kamu tinggal menuju ke halaman YouTube Feather Beta sekali lagi dan mengklik tombol “Leave Feather Beta”.

Jika kamu adalah pengguna bandwidth rendah yang mengalami masalah untuk menonton video-video di YouTube, maka kamu perlu mencoba cara ini!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • mufasir

    kayaknya keren tuh