Hojoki: Ruang kerja terpadu untuk memanajemen seluruh Cloud-Apps milik anda

Bila anda bekerja dengan berbagai layanan cloud yang berbeda-beda, misalnya saja jejaring sosial dan penyimpanan online, anda pasti akan merasa terganggu saat berganti-ganti layanan secara bersamaan.

Mungkin inilah sebabnya banyak web apps yang memberikan anda fasilitas untuk memantau semua aktivitas layanan cloud milik anda dan memberikan tampilan real-time terhadap semua apps tersebut.

Sekarang, ada cara yang memudahkan anda memantau dan memanajemen seluruh Cloud-Apps milik anda dengan mudah. Ini semacam workspace terpadu untuk memanajemen seluruh Cloud-Apps yang anda miliki.

Salah satu situs yang memfasilitasi hal tersebut adalah Hojoki. Hojoki mampu mengumpulkan isi dari berbagai layanan apps dan menampilkannya dalam suatu workspace terpadu. Layanan pendukung dapat diakeses secara langsung melalui news fed yang dapat dibagi antar anggota tim. Sebagai tambahan, konten dapat disaring berdasarkan jenis kategori, file juga dapat diakses dengan satu kali klik saja. Feed akan memperbarui berita ketika seseorang dalam tim anda memperbarui file, menciptakan file baru atau melakukan tindakan lain. Hojoki memungkinkan anda untuk mengakses semua peralatan dan anggota tim pada satu halaman yang sama, jadi anda dapat membahas poin-poin penting dan tetap diinformasikan melalui situs ini.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan situs manajemen cloud nan praktis ini? Cukup ikuti langkah mudah berikut ini:

1. Kunjungi situs Hojoki
http://hojoki.com/

Hojoki

2. Anda bisa bergabung dengan layanan situs ini melalui Facebook atau Google. Bisa juga menciptakan akun baru dengan email dan password tertentu

3. Situs ini kemudian akan menghubungkan anda dengan semua apps anda. Apps yang terintegrasi adalah meliputi CloudApp, Delicious, Beanstalk, Evernote, Github, Dropbox, Google Contacts, Google Drive & Docs, Google Calendar, Twitter dan berbagai apps lainnya

Hojoki Memanajemen Seluruh Cloud-Apps milik anda

4. Bila anda telah terhubung dengan apps anda yang telah dipilih, maka anda akan dapat melihat file dan aktivitas dari apps tersebut sebagai news feed. Anda kemudian juga bisa berbagi pembaruan dengan anggota ruang kerja lainnya. Anda juga dapat menciptakan ruang kerja sendiri dan menambahkan kontak padanya. Apps anda yang terintegrasi akan ditampilkan pada sudut kanan atas halaman, bersamaan dengan opsi untuk sign out dari layanan tersebut. Sebagai tambahan, anda juga dapat menyaring konten lewat kriteria Contacts, Files & Folders, Conversations and Tasks & Events

Agar lebih jelas, anda dapat menyimak video Hojoki berikut ini:

Apakah keuntungan menggunakan Hojoki sebagai ‘Ruang’ bagi Cloud Apps

Dengan memiliki workspace terpadu untuk semua apps berbasis cloud milik anda, maka anda akan dapat memanajemen dan mengorganisir pekerjaan anda secara lebih efektif. Hojoki akan memungkinkan anda menampilkan semua tugas penting anda tanpa harus membuka multiple tab atau banyak window. Layanan ini gratis dan anda hanya memerlukan login.

Tapi jangan terlalu terlena, karena masih ada kemungkinan bahwa Hojoki nantinya akan menjadikan situs ini berbayar di masa mendatang.

Semoga informasi tentang Hojoki yang saya berikan bermanfaat untuk anda.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini