Hellofax: Website untuk Menandatangani, Mengedit dan Mem-Fax Dokumen Secara Online Gratis

Apakah anda seorang profesional atau karyawan yang memerlukan fasilitas fax untuk mengirim dan menerima dokumen resmi? Anda dapat mencoba HelloFax sebuah situs yang bisa mengkompensaasi kebutuhan anda untuk mengirimkan berbagai dokumen resmi berbentuk fax baik ke nomor fax atau akun email tertentu. Melalui situs ini, anda dapat mem-fax dokumen manapun dari akun Google Drive, Dropbox atau Box, juga menandatangani dokumen atau meminta tanda tangan elektronik.

Tentu saja website ini gratis! Setelah mendaftar, anda dapat mengirimkan 20 lembar fax secara gratis. Bahkan layanan jasa website ini akan memberikan anda lima halaman tambahan tiap kali anda mengundang (invite) seorang teman.
Anda bisa mendaftar untuk layanan ini atau secara sederhana login melalui akun Google. Aplikasi ini memiliki layout yang sangat mudah, yaitu dengan opsi Getting started, Send a fax, Sign and send, Request signature dan Manage your documents.

Website untuk Menandatangani, Mengedit dan mem-fax dokumen secara Online Gratis

Bila sudah terdaftar, anda bisa meng-impor kontak, mengunggah dokumen, dan mem-fax-nya kapanpun anda inginkan. Yang harus anda lakukan adalah memasukkan nomor Fax atau alamat email untuk penerima (bila anda ingin mengirimkan dokumen melalui HelloFax lewat email).

Website untuk Menandatangani, Mengedit dan mem-fax dokumen secara Online Gratis

Terlebih lagi, anda bisa menambahkan tanda tangan dengan mengunggah file image, atau menggambarnya dengan input device. HelloFax memungkinkan anda menandatangani dokumen dengan menggunakan mouse sebagai pena, dan juga mengetik pada dokumen. Tanda tangan tersebut dapat digunakan pada file manapun yang anda fax-kan.

Website untuk Menandatangani, Mengedit dan mem-fax dokumen secara Online Gratis

Anda juga bisa melakukan tanda tangan untuk dokumen manapun yang diunggah. Fitur Editor memungkinkan anda menambahkan tanda tangan anda sendiri, checkmark atau text. Dengan ini, anda bisa memberikan catatan kepada penerima, sehingga mereka akan tahu apa yang harus dilakukan. Anda bisa menambahkan tanda tangan (Signature), inisial (Initials), teks (Text), centang (Checkmark) dan tanggal penanda tanganan (Date Signed) menggunakan fungsi drag & drop.

Website untuk Menandatangani, Mengedit dan mem-fax dokumen secara Online Gratis

Opsi terakhir pada menu memungkinkan anda memanajemen dan mengorganisir dokumen anda. HelloFax mengelompokkan dokumen anda ke dalam perbagai kategori, seperti All, Sent, Received, Drafts, Actions Required dan Templates.

Website untuk Menandatangani, Mengedit dan mem-fax dokumen secara Online Gratis

Kesimpulan saya, HelloFax adalah web aplikasi yang memungkinkan anda mem-fax dokumen melalui website tanpa harus menggunakan mesin fax. Ini juga dapat membantu anda membubuhkan tanda tangan secara online dan menandatangani dokumen yang anda butuhkan sehingga anda dapat mengirimkannya kepada penerima melalui fax atau email.

Nah, anda dapat menggunakan seluruh fungsi yang ditawarkan oleh HelloFax tersebut disini:

https://www.hellofax.com/

Apabila artikel ini bermanfaat bagi anda, silahkan membagikan artikel ini kepada teman-teman anda dengan cara like, tweet atau plus one artikel ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini