GoDaddy: Kami Tidak di Hack!

Kemarin GoDaddy dan jutaan situs pelanggannya sempat down dan tidak bisa diakses. Seorang hacker Anonymous, yaitu AnonymousOwn3r mengklaim dialah yang ngehack GoDaddy dan menyebabkan GoDaddy down. Bahkan dia juga mengatakan sempat ngehack situs news GoDaddy dan juga mencuri sebagian database dari situs tersebut.

GoDaddy: Kami Tidak di Hack!

6 jam lamanya jutaan situs pelanggan GoDaddy down sebelum akhirnya tim IT mereka berhasil memperbaikinya. Setelah semua permasalahan beres, pihak GoDaddy mengatakan bahwa ternyata permasalahan tersebut bukan dikarenakan oleh masalah eksternal, hacker, atau DDoS, melainkan karena permasalahan internal.

GoDaddy menjelaskan, permasalahan tersebut dikarenakan adanya data router yang corrupt. Mereka juga meminta maaf atas kejadian tersebut.

Nah..kalau GoDaddy bilang permasalahan ini karena error di router dan bukan di hack, terus AnonymousOwn3r bilang kalau permasalahan ini karena dia yang ngehack..yang benar yang mana ya?

Menurut kamu?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • ZS

    Ijin sedot gan.

  • http://psdesain.net/ Jaka

    Sepertinya benar-benar di hacker, alasan pihak godaddy mengatakan tidak di hack mungkin agr kepercayaan dari godaddy tdk hilang.

    • http://www.pusatgratis.com/ pusatgratis

      yup bener banget..bisa jadi seperti itu mas ^^