Gabung Like.fm Yuk! Jejaring Sosial Bagi Pecinta Musik

Pernahkah kamu berpikir untuk mengumpulkan lagu-lagu yang kamu senangi menjadi sebuah halaman khusus di internet tepatnya seperti playlist musik kamu sendiri? Jika iya, kamu harus mencoba Like.fm.

Like.fm: Jejaring Sosial Bagi Pecinta Musik

Like.fm adalah sebuah sosial media yang memungkinkan kamu untuk mengumpulkan musik-musik favoritmu dalam sebuah profile yang kamu miliki di Like.fm. Dengan adanya thumbnail-thumbnail, video, dan audio membuat Like.fm tampak keren.

Coba saja lihat halaman Like.fm berikut ini:

http://like.fm/Edo-Chrisnado

Disitu kamu dapat menunjukkan kepada temanmu, lagu-lagu yang kamu suka. Mulai dari video artis maupun audionya saja.

Bagaimana cara menggunakan Like.fm? Caranya sangat mudah, kamu terlebih dahulu harus mendaftar, bisa lewat Facebook ataupun menggunakan email.

Like.fm: Jejaring Sosial Bagi Pecinta Musik

 

Setelah kamu mendaftar barulah muncul halaman Post Song Button, geser button ke arah menu bar pada browser kamu. Hal ini untuk memudahkan kamu dalam mengumpulkan lagu, misalkan saja ketika kamu menemukan lagu bagus di youtube, kamu tinggal tekan tombol ini. Maka secara otomatis, lagu akan terpost di profil Like.fm yang kamu miliki. Namun fitur ini agak lemot, jadi langsung saja tekan “Start Posting Song“.

Like.fm: Jejaring Sosial Bagi Pecinta Musik

 

Kemudian itu kamu akan memasuki profile Like.fm yang kamu buat. Pilih “Post Song” yang berada di kanan atas. Lalu akan ada sebuah form search, ketikkan saja judul lagu yang kamu inginkan atau copy kode url video youtube yang kamu senangi. Jika sudah klik “Pick This Song“. Beri diskripsi yang kamu inginkan tentang lagu itu, pilih video youtubenya, audionya, dan terakhir klik “Post“.

Like.fm: Jejaring Sosial Bagi Pecinta Musik

Like.fm: Jejaring Sosial Bagi Pecinta Musik

 

Jika berhasil kamu akan memasukki halaman seperti ini:

Like.fm: Jejaring Sosial Bagi Pecinta Musik

 

Di halaman ini kamu bisa memberikan like, re-post, dan juga memberi komentar.

Keren bukan sosial media Like.fm ini? Kamu juga bisa mengkoneksikan akun like.fm kamu ke facebook, twitter dan juga last.fm. Dengan begini kamu dapat mengumpulkan lagu favorit-favoritmu tanpa takut hilang sekaligus juga tampil dengan keren.

Jika kamu senang dengan artikel ini klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa untuk juga share artikel ini ya :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Patrycja Lewicka

    very nice.by the way …http://ourdayart.com/wedding-portraits,127,en.html

    One of our favorite types of painting is a wedding portrait painting because it’s a happy occasion. To go along with a wedding painting you may like a floral painting of favorite flowers or any other type of oil painting portrait. Please view all of our galleries where we have other portrait paintings, contemporary paintings, modern art paintings, landscape painting and large oil paintings for sale. Although we don’t display it because it was done for a private customer, we have so far done a painting that was approximately 3 feet by 6 feet.