Facebook: Tidak Ada yang Ngehack Facebook Kog!

Kemarin Facebook sempat down selama beberapa saat di Eropa. Bahkan pengguna Facebook di Italia juga tidak bisa mengakses Facebook dalam jangka waktu yang cukup lama. Seperti biasa, AnonymousOwn3r mengklaim bahwa dialah yang ngehack Facebook..sama seperti klaim yang dia lakukan kepada Godaddy dulu. Tetapi apakah itu benar?

Facebook: Tidak Ada yang Ngehack Facebook Kog!

Facebook: Tidak Ada yang Ngehack Facebook Kog!

Secara fakta memang PG tidak tahu mana yang benar. Bisa saja memang Facebook di hack seperti yang diklaim oleh AnonymousOwn3r. Tetapi pihak Facebook sendiri telah membantah hal itu.

“Tidak ada hack di Facebook, kami sudah menyelidiki klaim ini dan ternyata tidak valid.”

“Pagi hari tadi kami membuat perubahan DNS untuk melakukan tes optimasi trafik, dan hasilnya ada beberapa pengguna yang mengalami masalah temporal. Kami mendeteksi permasalahan ini dan menyelesaikannya dengan cepat. Tetapi masih ada sebagian kecil pengguna yang mayoritas di Eropa barat mengalami masalah akses ketika DNSnya kami ubah kembali. Sekarang kami sudah 100% aktif lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini”

Nah lho..

Mana yang benar ya? Yang satu ngaku kalau dialah yang ngehack Facebook..yang satunya lagi ngaku kalau tidak ada hack apapun di Facebook.

Jika ada 2 pengakuan yang berbeda, pasti salah satu ada yang bohong dong!

Menurut kamu..siapa sih yang bohong?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini