Facebook: Terlalu Banyak Menghabiskan Waktu di Facebook Tidaklah Baik

Sesuatu yang jarang terjadi, apabila sebuah layanan mengatakan bahwa terlalu banyak menggunakan layanan tersebut tidaklah baik. Tetapi itulah yang dikatakan Facebook melalui Facebook Pagenya.

“Kue ulang tahun dibuat agar orang bisa berkumpul bersama. Kue tersebut memberikan kesempatan bagi teman dan sahabat untuk merayakannya bersama-sama. Tetapi terlalu banyak kue tidaklah sehat. Jadi..kue ulang tahun sangat mirip dengan Facebook”

Facebook: Terlalu Banyak Menghabiskan Waktu di Facebook Tidaklah Baik

Melalui posting tersebut tersirat bahwa Facebook ingin jujur mengakui bahwa, terlalu banyak menghabiskan waktu di Facebook tidaklah baik.

Sebelumnya Facebook sempat mengumumkan bahwa sebagian besar pengguna Facebook lebih banyak menghabiskan waktu di depan Facebook daripada bertemu dengan teman-teman sungguhan. Mereka lebih suka bersenda gurau melalui social media, dan menghabiskan waktu mereka disana. Tentu saja akhirnya mereka tidak punya cukup waktu untuk bertemu dan bersosialisasi secara langsung.

Tetapi Facebook sendiri telah mengingatkan kita, bahwa menghabiskan terlalu banyak waktu di depan Facebook tidaklah baik. Jadi..log out akun Facebook kamu untuk sejenak..matikan komputer..berjalanlah keluar..dan mainlah dengan teman kamu di dunia nyata!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini