Everyme : Jejaring Sosial yang Mengutamakan Privasi

Jejaring Sosial di zaman sekarang bukan lagi hanya berfungsi seperti fungsi utamanya, yaitu sebagai tempat berbagi dan bersosialisasi dengan orang lain, baik itu teman, sahabat, saudara ataupun rekan kerja.

Seperti yang PG ketahui bahwa sekarang Jejaring Sosial yang ada sekarang juga sudah bisa di manfaatkan sebagai tempat untuk berjualan secara online, sebagai media promosi produk, sebagai media pengenalan terhadap suatu brand atau merk tertentu, dan sebagainya. Selain itu tidak semua pengguna menginginkan beranda atau timeline mereka penuh dengan berbagai macam postingan iklan dari sebuah produk.

Everyme Jejaring Sosial dengan Keutamaan Privasi

Untuk itu hadirlah sebuah Jejaring Sosial yang bernama Everyme, Sebuah layanan Jejaring Sosial pribadi yang mengedepankan Privasi sebagai menu utamanya. Media sosial yang satu ini melabeli dirinya sebagai “The Private Social Network”. Everyme memiliki prinsip bahwa tidak semua momen penting dalam hidup itu harus dibagikan kepada semua orang. Mereka percaya bahwa ada sebagian orang yang hanya ingin berbagi dengan keluarga dan orang-orang terdekat mereka, dan bukan kepada 500 orang asing yang tidak di kenal.

Atas dasar dan prinsip inilah Everyme kemudian dibuat dan di luncurkan. Karena Privasi sebagai menu utama yang disuguhkan oleh Everyme. Disini kamu dapat menggunakannya untuk berhubungan dengan keluarga, teman dekat ataupun hanya dengan pasangan kamu saja. Selain itu kamu juga bisa berbagi foto dan video tanpa harus ambil pusing tentang masalah keamanannya.

Untuk saat ini Everyme juga tersedia untuk perangkat smartphone dengan platform Android dan iOS, selain tentu saja juga dapat langsung kamu akses melalui browser pada komputer PC.

Everyme : https://everyme.com

Download Everyme Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.everyme.mobile.android

Download Everyme iPhone : https://itunes.apple.com/app/everyme/id494728164?ls=1&mt=8

 

Everyme Jejaring Sosial dengan Keutamaan Privasi

Everyme untuk Android

 

Selain itu, disini Everyme juga memungkinkan kamu untuk membuat grup yang dikhususkan dan spesifik seperti keluarga, teman dekat, pasangan maupun rekan kerja. Seperti fitur umum sebuah Jejaring Sosial pada umumnya. Disini kamu juga diperkenankan untuk menambahkan foto profil dan background pada halaman profil.

Untuk dapat mencicipi Everyme, silahkan langsung saja kamu kunjungi situs resminya seperti yang tertera di atas. Dan tentu saja jangan lupa untuk membagikan pengalaman kamu menggunakan Everyme kepada PG melalui kotak komentar yang ada di bawah ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini