Dapatkan 2 Software Gratis dari Steam Software Store

Setelah lama molor, akhirnya steam software Store dirilis juga. Valve memang sudah mengumumkan untuk mengembangkan software store sejak bulan Agustus dan berencana untuk merilisnya September 2012 lalu. Tetapi sampai waktu yang direncanakan, Steam Software ini tak kunjung muncul.

Penantian ini akhirnya berakhir sudah. Kemarin Steam Software Store muncul dengan 7 produk di dalamnya. Walaupun Valve berencana untuk menjual non-gaming software disitu, tetapi ketujuh software tersebut masih terkesan ada hubungannya juga dengan dunia game.

Dapatkan 2 Software Gratis dari Steam Software Store

Katakanlah GameMaker: Studio yang merupakan software untuk game development, 3DMark 11 dan 3DMark Vantage yang merupakan benchmark performa komputer untuk gaming, Source Filmmaker yang digunakan untuk membuat film 3D berbasiskan game Team Fortress 2, serta software lainnya.

Saat ini di Steam Software juga ada 2 software gratis yang bisa kamu dapatkan yaitu GameMaker: Studio dan Source Filmmaker.

Kamu bisa mengunjungi Steam Software dan mendapatkan 2 software gratis tersebut disini:

http://store.steampowered.com/software

Valve membuat Software Store ini salah satunya karena ketidaksukaan mereka atas pengembangan Windows Store yang menurut mereka memiliki tarif listing cukup mahal.

Mampukah Steam Software Store bersaing melawan Windows Store?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • sri s

    PG dearest, bagaimana mendaftar paypal agar sama dengan akun bank local kita? trims