Dapatkan 1TB Cloud Storage Gratis dari Yunio

Dapatkan 1TB Cloud Storage Gratis dari Yunio

Cloud Storage memang sedang ngetrend, tetapi yang berani memberikan storage gratis hingga 1TB mungkin hanya Yunio ini. Yunio adalah cloud storage dari negeri tirai bambu Cina yang menawarkan paket gratis tanpa tanggung-tanggung yaitu 1TB (1000GB) storage!

Tidak hanya berhenti disitu saja, jumlah storage yang kamu miliki di Yunio akan terus bertambah. Pengguna gratis akan mendapatkan tambahan storage 1GB setiap hari, sedangkan pengguna VIP (berbayar) akan mendapatkan tambahan 10GB per hari.

Dari deskripsi di halaman utamanya, Yunio terbilang memiliki fitur yang sangat lengkap mulai dari penggunaan enkripsi SSL, auto backup foto melalui mobile, sinkronisasi folder, link sharing dengan online preview + download limit + proteksi password + auto-expiration, hingga share folder.

Lalu apa Yunio tidak rugi..??

Tidak juga. Yunio kemungkinan memanfaatkan psikologi manusia yang suka mengambil apa yang tidak digunakannya. Banyak orang suka kapasitas storage yang besar, apalagi jika itu diberikan secara gratis. Tetapi apakah mereka benar-benar menggunakan seluruh kapasitas storage tersebut? Tidak. Bahkan sebagian besar orang akan membiarkannya kosong melompong tanpa isi. Hal ini membuat server Yunio tidak akan terlalu terbebani meskipun memiliki banyak member dan pengguna.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan 1TB cloud storage gratis dari Yunio, silahkan daftarkan diri kamu disini.

Yunio memiliki software client yang bisa digunakan di Windows, Linux, Mac, iOS, dan Android.

Salah satu kekurangan Yunio yang paling PG rasakan adalah kecepatan download dan uploadnya yang lambat, terutama jika dibandingkan dengan cloud storage populer lainnya seperti Dropbox, SkyDrive, atau SugarSync.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini