Chatting Dengan Ribuan Orang Asing Menggunakan Omegle

Entah untuk mencari teman baru, ingin ngobrol, sedang bosan, mengisi waktu luang, atau hanya untuk sekedar iseng..chatting dengan orang asing yang tidak kita kenal bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri. Tapi dimana kita bisa menemukan orang asing dari berbagai belahan dunia tersebut? Jawabannya ada di Omegle.

Chatting Dengan Ribuan Orang Asing Menggunakan Omegle

Apa itu Omegle?

Omegle adalah layanan online yang menjadi tempat berkumpulnya orang-orang asing dari berbagai negara. Mereka semua adalah orang asing yang ingin chatting dengan orang asing lainnya secara random, tanpa harus memberikan identitas asli mereka. Bahasa kerennya, anonymous chat.

Apa manfaat Omegle?

Disana kita bisa chatting dengan orang asing yang tidak kita kenal secara acak. Kita bisa ngobrol berbagai hal dengan mereka. Selanjutnya kita bisa berteman, kenalan, atau hanya sekedar ngobrol kesana kemari untuk menghabiskan waktu luang kita.

Bagaimana cara menggunakan Omegle?

1. Cukup kunjungi situs Omegle berikut ini

http://omegle.com/

2. Anda bisa mencari orang asing dengan minat yang sama dengan anda, misalnya saja travelling, kemudian klik Text untuk mulai chatting. Jika anda memiliki webcam, anda juga bisa klik Video untuk video chat.

Chatting Dengan Ribuan Orang Asing Menggunakan Omegle

3. Anda akan segera dihubungkan dengan orang asing yang memiliki minat sama dengan anda. Jika Omegle tidak menemukannya, Omegle akan menghubungkan anda dengan orang asing secara acak.

Chatting Dengan Ribuan Orang Asing Menggunakan Omegle

Hal yang HARUS anda perhatikan ketika menggunakan Omegle

1. Disana adalah orang asing dengan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang ramah..tapi kebanyakan kasar. Kalau anda menemukan orang asing yang kasar bahasanya..disconnect saja ^^. Seringkali bahasa mereka menyakitkan hati..damn!

2. Kalau anda baru kenal, jangan pernah memberikan identitas asli anda. Kita khan tidak tahu seperti apa mereka..^^

3. Intinya harus hati-hati ya..karena kita sedang ngobrol dengan orang asing yang benar-benar tidak kita kenal.

4. Kebanyakan yang nongkrong di Omegle adalah laki-laki! Jadi buat yang ingin cari kenalan cewek..harus sedikit ekstra sabar, karena susah sekali ditemukan. ^^

Terus apa dong manfaatnya menggunakan Omegle?

Kalau menemukan partner chat yang tepat dan ramah , anda bisa melatih bahasa Inggris anda. Susah sih menemukannya…tapi ada kog. Tadi saya menemukan orang USA yang benar-benar ramah. 1 dari 15 chat yang sudah saya coba..haha ^^

Selamat mencoba.

Jangan terlalu dibuat serius ya..dipake untuk seru-seruan aja..karena kebanyakan pengguna Omegle itu kasar ^^


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini