CEO Yahoo Membagikan Smartphone Gratis untuk Semua Karyawannya

Tidak ada yang meragukan bahwa Google adalah tempat yang enak untuk bekerja. Suasana kantornya yang nyaman, peraturan yang terbilang santai, fasilitas karyawan yang lengkap (dari cafe, fitness, bilyard, laundry, hingga potong rambut pun ada!), gaji dan santunan yang tinggi, serta berbagai fasilitas lainnya membuat Google menjadi salah satu tempat kerja paling diburu di dunia.

Budaya itu pula yang sepertinya dibawa oleh Marissa Mayer ke Yahoo. Marissa Mayer adalah CEO baru Yahoo yang sebelumnya merupakan salah top executives di Google.

CEO Yahoo Membagikan Smartphone Gratis untuk Semua Karyawannya

Ada banyak perubahan yang diberlakukan semenjak dia menjabat sebagai CEO Yahoo. Salah satu perubahan terbaru adalah dimanjakannya karyawan Yahoo dengan berbagai fasilitas, Smartphone gratis misalnya.

Tidak main-main, smartphone yang diberikan cuma-cuma ini merupakan smartphone versi terbaru yang paling hot saat ini! Ada 5 pilihan smartphone yang bisa dipilih oleh karyawan Yahoo yaitu : Samsung Galaxy SIII, iPhone 5, Nokia Lumia 920, HTC One X, dan HTC EVO 4G LTE.

Kelima smartphone tersebut adalah smartphone terbaru yang paling diburu saat ini. Bahkan iPhone 5 masih baru akan dirilis 21 September 2012 mendatang dan Nokia Lumia 920 malah belum tahu kapan tepatnya akan dirilis.

CEO Yahoo Membagikan Smartphone Gratis untuk Semua Karyawannya

Program smartphone gratis untuk karyawan ini Yahoo sebut sebagai Yahoo! Smart Phones, Smart Fun!

Smartphone gratis ini dibagikan untuk semua karyawan Yahoo, baik itu part time maupun full time. Sayangnya hanya karyawan Yahoo yang di US saja yang bisa menikmati fasilitas ini.

Bagaimana dengan Yahoo Indonesia?

Hmmm…saat ini sepertinya hal ini belum diberlakukan di Yahoo Indonesia. Jika kamu karyawan Yahoo Indonesia, mungkin kamu bisa menuntut hal yang sama?? :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Idrus Fuad’s

    juragan yahoo ga mau bagi2 ke ane juga ya?