Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di Appsgeyser

Siapa bilang untuk membuat Aplikasi Android harus menggunakan coding yang super duper mumet, Apabila kamu hanya ingin membuat Aplikasi Android dari sebuah konten Website, Blog, Video, Foto dan sebagainya, kamu bisa membangun sendiri Aplikasi Android kamu secara gratis dengan bantuan tools berbasis Web dari Appsgeyser.

Appsgeyser adalah layanan berbasis online (Web) yang memungkinkan para pengguna membuat Aplikasi Android mereka dari konten sebuah Website, lebih tepatnya mungkin kita sebut Launcher. Singkat kata, melalui Appsgeyser kita dapat dengan mudah mendistribusikan konten dari Website, Blog dan file-file tertentu yang ingin kita bagikan melalui Aplikasi Android.

Langsung saja kali ini PG akan memberikan contoh membuat Aplikasi Android dengan menggunakan konten dari Website Pusatgratis.com.

1. Silahkan kamu kunjungi situs Appsgeyser, dan langsung mulai bangun Aplikasimu dengan klik tombol ‘Create Now’ atau klik URL di bawah ini

http://www.appsgeyser.com/create/start

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di Appsgeyser

 

2. Setelah klik tombol ‘Create Now’ kamu akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini. Untuk melihat pilihan Aplikasi apa saja yang bisa kamu buat silahkan kamu klik pilihan ‘more options’, untuk kali ini PG memilih pilihan pertama yaitu ‘Website’

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di Appsgeyser

3. Setelah kamu klik tombol ‘Website’ (seperti pada gambar di atas) kamu akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini. Silahkan kamu isi field-field yang kosong sesuai dengan konten Website yang akan kamu gunakan seperti pada gambar di bawah ini. Apabila semua field atau kolom selesai kamu isi, langsung saja kamu klik tombol ‘Create’.

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di Appsgeyser

4. Setelah klik tombol ‘Create’ kamu akan di perintahkan untuk mendaftar atau sign up, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Setelah proses sign up selesai, kamu akan langsung di arahkan ke halaman Aplikasi yang kamu buat tadi, tampilannya seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di Appsgeyser

 

Setelah kamu mendapatkan tampilan Aplikasi buatanmu seperti di atas, kamu bisa langsung mengunduh Aplikasi buatan kamu yang berekstensi .APK dan mendistribusikannya secara gratis. Mudah bukan?

Selain dapat mendistribusikan Aplikasi buatan kamu secara bebas, Appsgeyser juga memberikan opsi bagi Aplikasi kamu untuk dapat di publikasikan ke Google Play apabila Aplikasi kamu tersebut memenuhi syarat-syarat yang di tentukan oleh pihak Google, dan opsi Monetize yang tentunya juga harus memenuhi syarat-syarat yang sudah di tentukan dari pihak Appsgeyser.

Namun tentu saja karena merupakan aplikasi instan, hasilnya juga terbatas pada fitur yang sudah disediakan oleh Appsgeyser saja. Tetapi ini tidak menjadi masalah jika memang yang ingin kamu buat hanyalah aplikasi sederhana. Selamat berkreasi ya. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • hengki

    gimana cara untuk upload picture yach

  • dede

    sorry ,apk yang sudah berhasil di buat apakah ada pembayaran atau tidak?

    • dede

      belum di publish ke playstore tapinya

  • ILham Bayu Pratama

    Ane punya masalah gan di (upload file) nggak mau kalau pake appsgeyser,.. ada yang punya solusi? terimakasih sebelumnya

    • faber

      sama gue juga, ga bisa

  • Ayo Jual

    Mantep bgt saya juga baru coba, yang pasang iklan gratis. Maaf jd promosi
    http://www.appsgeyser.com/2923491

  • Muhamad Rizky

    Terima Kasih atas infromasinya sangat membantu,
    download ya yang mau harga umroh lowprice ! *promosi
    http://www.appsgeyser.com/2386390

  • saya bikin untuk pemesanan tiket kereta api dari android jadi begini http://www.appsgeyser.com/921877

  • suara garut

    mantap gan infonya, aku coba buat aplikasi untuk Suara Garut

  • AWAN

    kerenn,, kya nya harus blajar bnayak nih gue hehehehe izin nyimak ya gan,,,

  • Kalo bisa pembuat aplikasi Blackberry juga dibahas dong gan