Cara Menambahkan Karakter Unik di Tweet dengan Twitter Symbols

Setiap karakter yang akan kamu tweet terbatas hanya 140 karakter saja, kecuali kamu menggunakan aplikasi seperti TwitLonger. Tetapi dengan menggunakan aplikasi seperti itu, tweet kamu ditambahkan dengan link dari aplikasi tersebut. Untuk melihat tweet kamu yang lebih dari 140 karakter maka kamu harus membuka link tersebut. Beberapa kata-kata mungkin bisa digantikan dengan simbol atau karakter unik untuk lebih menghemat karakter di tweet kamu. Twitter Symbols adalah layanan online yang akan membantu kamu untuk menambahkan simbol pada tweet kamu.

Aplikasi ini akan membantu kamu untuk menambahkan simbol arah panah, tangan, bintang, alfabet, catur, zodiak, patern dan perhitungan. Setiap simbol akan dihitung sebagai satu karakter pada tweet kamu. Klik salah satu simbol yang kamu inginkan, ketikan tweet dan klik Send.

Cara Menambahkan Karakter Unik di Tweet dengan Twitter Symbols

 

Kemudian akan muncul window baru dari Google Chrome yang menuju ke akun twitter kamu, klik Tweet jika kamu ingin melakukan tweet. Tidak ada embel-embel link dari Twitter Symbols dan tidak seperti TwitLonger.

Cara Menambahkan Karakter Unik di Tweet dengan Twitter Symbols

 

Tertarik untuk menggunakan Twitter Symbols? Kamu bisa mencobanya dengan mengklik link di bawah ini.

Kunjungi Twitter Symbols


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini