Cara Memperoleh Tambahan 750MB Space Dropbox Secara Gratis (+Bonus!)

Entah sudah berapa kali PusatGratis memberikan tips menambah space Dropbox dengan berbagai cara. Space Dropbox saya yang tadinya hanya 2GB sampai-sampai telah menjadi 18.34GB! Kini ada lagi cara untuk menambah space Dropbox anda secara cuma-cuma. Space yang ditawarkan berjumlah 750MB..lumayan juga khan?

Bagi yang belum tahu, Dropbox adalah layanan online untuk menyimpan atau membackup data-data kita sehingga data tersebut aman dan bisa diakses dimanapun kita berada. Layanan Dropbox ini biasa disebut sebagai cloud storage atau backup storage. Dengan mendaftar di Dropbox saja, anda akan memperoleh 2GB space secara gratis!

Halaman utama Dropbox

https://www.dropbox.com/

Kembali ke pokok permasalahan, Dropbox kini membuka kesempatan bagi anda untuk menambah space akun anda sebesar 750MB. Caranya sangat mudah, cukup login ke akun Dropbox anda dan kunjungi halaman Dropbox berikut ini

https://www.dropbox.com/getspace

Nah, disana ada beberapa pilihan task yang bisa anda lakukan beserta bonus-bonus yang anda dapatkan jika telah menyelesaikan task tersebut. Jangan khawatir, menyelesaikan task ini tidaklah sulit.

Cara Memperoleh Tambahan 750MB Space Dropbox Secara Gratis

Terhitung ada 5 task yang bisa anda lakukan untuk menambah space akun anda dengan space sebesar 750MB. Anda bisa melihat panduan dasar Dropbox untuk mendapatkan tambahan 250MB, menghubungkan akun Facebook anda untuk mendapatkan 125MB, menghubungkan akun twitter anda untuk mendapatkan 125MB, follow twitter dropbox untuk mendapatkan tambahan 125MB, serta memberikan feedback unutk mendapatkan 125MB lagi.

Setelah menyelesaikan semua task yang ada (gak ada 10 menit kayaknya) Voilaa…! Space dropbox saya yang sebelumnya 18.34GB telah menjadi 19.22 GB! Keren tidak??

Cara Memperoleh Tambahan 750MB Space Dropbox Secara Gratis

Bonus!

Seperti yang saya tuliskan di judul, saya juga memberikan sebuah bonus tutorial untuk mendapatkan setidaknya 500MB lagi dari Dropbox. Caranya adalah dengan mengupload foto ke dropbox menggunakan fitur Camera Upload. Fitur Camera Upload ini ada di semua aplikasi dropbox, baik aplikasi Android, Mac maupun Windows.

Menggunakan Camera Upload melalui Android

Pada saat pertama kali membuka aplikasi Dropbox untuk Android, ada notifikasi apakah anda akan “meng-enable” dropbox melalui data plan untuk mengupload foto di gadget anda. Pilih preferensi yang anda inginkan kemudian klik upload. Mengupload satu foto saja menggunakan fitur Camera Upload akan menambah 500MB space di akun dropbox anda!

Aplikasi Dropbox untuk Android

https://www.dropbox.com/android

Menggunakan Camera Upload melalui Windows atau Mac

Setelah aplikasi dropbox terinstall di Mac atau Windows anda, maka setiap kali anda menghubungkan handphone atau kamera ke komputer anda, akan muncul notifikasi untuk mengupload foto ke folder dropbox. Pilih Import Pictures and Videos using Dropbox dan foto anda akan otomatis terupload ke folder Camera Upload di dropbox. Mengupload satu saja foto menggunakan fitur ini juga akan menambah 500MB space di akun dropbox anda!

Aplikasi Dropbox untuk Windows atau Mac OS

https://www.dropbox.com/install

Mudah sekali khan cara untuk menambah pundi-pundi space akun dropbox anda? Ikuti terus tips-tips PusatGratis lainnya agar tidak ketinggalan setiap gratisan terbaik yang bisa anda dapatkan!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini