Membuat Pesan Gambar Dengan Mudah Menggunakan Pictotool

Cara Membuat Gambar Lucu Secara Online dengan Pictotool

Apakah kamu tengah mencari sebuah tools untuk membuat gambar atau stiker yang akan di post ke Facebook atau Twitter? Kamu bisa menggunakan layanan Pictotool untuk membuat gambar atau stiker yang lucu dengan piktogram dan text. Piktogram adalah sebuah ideogram yang menyampaikan suatu makna melalui tanda atau gambar. Seperti kata pepatah “Satu Gambar Seribu Makna.” Berikut ini PG akan memberikan beberapa contoh Piktogram:

Membuat Pesan Gambar Dengan Mudah Menggunakan Pictotool

Membuat Pesan Gambar Dengan Mudah Menggunakan Pictotool

Gambar-gambar diatas bisa kamu gunakan untuk stiker atau kaos, yang menyimpan suatu makna untuk disampaikan kepada seseorang dengan menggunakan text dan simbol dari piktogram. Layanan online ini akan membantu kamu untuk membuat gambar dengan text lucu dan piktogram yang mudah dicustom. Poctotool bisa kamu gunakan secara gratis dan mudah digunakan, dapat mengkombinasikan text dan gambar sehingga membuat gambar terlihat lebih atraktif.

 

Cara Membuat Gambar Lucu Secara Online dengan Pictotool

Pertama-tama ada 6 model, pilih salah satu yang akan kamu gunakan.

Kemudian masukan piktogram dan text di kolom nomor dua. Disini kamu juga bisa mengatur warna dari piktogram dan text. Untuk memasukan piktogram kamu bisa mengklik icon-icon piktogram yang berada di bawah.

Setelah itu disisi kanan ada pengaturan ukuran text dan offset, kamu bisa menggesernya untuk mengatur besar kecil text atau offset semua gambar. Jika kamu ingin tiap piktogram dan text memiliki ukuran atau offset yang berbeda, klik icon plus.

Terakhir klik Generate untuk menyimpan gambar yang telah kamu buat.

Kunjungi Pictotool

 

Pictotool adalah aplikasi yang bagus untuk sekedar membuat gambar lucu atau gambar dengan simbol-simbol unik. Selain itu aplikasi mudah digunakan dan bisa kamu buka dari maka saja, ketika kamu online.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini