Bittorent Merilis Onehash, Torrent Web Streaming Gratis!

Kamu masih ingat dengan Teknologi Torrent Torque yang sudah PG bahas sebelumnya? Melalui teknologi ini Bittorent sebelumnya telah merilis OneClick, sebuah ekstensi chrome yang bisa kamu gunakan untuk mendownload torrent langsung dari web. Kini Bittorent kembali merilis lagi sebuah web apps berbasiskan teknologi Torque yaitu Onehash!

 

Onehash adalah aplikasi layanan streaming torrent, dimana kamu bisa melihat streaming musik/video langsung dengan memasukkan link torrentnya saja.

Kamu bisa mengunjungi Onehash disini:

http://onehash.com/

Tampilannya sangat clean dan sederhana. Kamu hanya tinggal memasukkan link torrent dari video atau musik yang ingin kamu streaming.

Bittorent Merilis Onehash, Torrent Web Streaming Gratis!

Klik Stream dan video atau musik tersebut akan segera dimainkan.

Bittorent Merilis Onehash, Torrent Web Streaming Gratis!

Oh iya..di komputer kamu harus sudah terinstall plugin Torque agar bisa menikmati teknologi torque ini. Link download plugin Torque tersebut akan dimunculkan ketika Onehash menemukan bahwa Torque belum terinstall di komputermu.

Bagi kamu yang koneksi internetnya “joss” akan sangat menikmati fitur streaming torrent dari Onehash ini. Tetapi bagi yang internetnya masih pas-pasan..mungkin proses streaming akan sedikit terhambat dan terputus-putus.

Saat ini Onehash masih dalam fase prototype sehingga terkadang masih ada error yang ditemukan. PG seringkali gagal melakukan streaming dan baru berhasil ketika merefreshnya lagi. Selain itu ketika PG menggunakan browser Firefox juga muncul beberapa masalah seperti player yang macet, namun fitur ini berjalan dengan lancar di Google Chrome.

Fitur utama Onehash memang untuk streaming video atau musik langsung melalui torrent, tetapi nantinya Onehash bisa melakukan lebih dari itu. Misalkan saja ada Artis yang ingin live streaming bisa memanfaatkan Onehash untuk proses streamingnya. Dengan begitu Artis tersebut bisa menghemat biaya bandwidth secara signifikan karena bandwidth dibebankan secara merata ke semua pengguna streamingnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini