Berbagi File Dengan Cepat dan Mudah Menggunakan JumpShare

Suka berbagi file dengan teman-teman secara online? Dengan menggunakan Jumpshare kamu bisa berbagi file yang kamu miliki dengan mudah. Jumpshare adalah layanan yang memang khusus disediakan untuk berbagi file, ya..bisa dibilang sejenis layanan online seperti Ge.tt dan PasteLink.

Kamu tidak akan mendapatkan cloud storage jika menggunakan Jumpshare. Jadi kamu tidak bisa membuka file yang telah dibagikan sebelumnya, namun jika kamu menyimpan link atau mem-bookmarknya filenya, maka file yang kamu sharing masih bisa kamu temukan. Tetapi perlu diingat semua file yang kamu bagikan akan dihapus secara otomatis setelah 14 hari.

File maksimal yang bisa kamu bagikan jika menggunakan Jumpshare hanya sebesar 100 MB, namun PG rasa ini sudah cukup jika kamu hanya berbagi data-data penting seperti dokumen, foto atau musik.

Untuk bisa menggunakan Jumpshare caranya sangat mudah, pertama buka dulu link berikut ini:

http://jumpshare.com/

Untuk mengupload file, caranya sangat mudah. Cukup drag dan drop file kedalam kotak yang sudah disediakan. Atau dengan mengklik pada “Select file to share” dan pilih file mana yang akan kamu share.

Berbagi File Dengan Cepat dan Mudah Menggunakan JumpShare

Kemudian akan berpindah pada halaman selanjutnya. Pada halaman tersebut kamu bisa memilih akan membagi file melalui Facebook, Twitter, Gmail atau Email dengan mengklik pada icon yang ada pada bagian pojok kanan atas disamping kotak search.

Berbagi File Dengan Cepat dan Mudah Menggunakan JumpShare

Berbagi File Dengan Cepat dan Mudah Menggunakan JumpShare

Sebagai contoh PG akan share file word pada Google+, jadi klik pada icon “g+” maka akan muncul window baru seperti gambar dibawah ini :

Berbagi File Dengan Cepat dan Mudah Menggunakan JumpShare

Klik pada tombol “Bagikan” maka file tersebut akan langsung terkirim ke akun Google+. Tak kurang dari 150 lebih jenis format file yang didukung saat ini, termasuk gambar, audio, video, dokumen office, PDF atau file kode. Tapi beberapa file mungkin memerlukan plugin seperti Flash untuk dapat bekerja.

Sekarang jika kamu ingin berbagi informasi atau file dengan teman-temanmu gunakan saja Jumpshare. Jumpshare akan mengirimkan file tersebut ke beberapa akun yang kamu miliki dengan waktu yang cepat dan cara yang mudah.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini