Apple Semakin “Gila” – Penjual Apel Sepertinya Harus Berhati-hati!

Ya..ya..ya…masalah perang paten yang digencarkan Apple akhir-akhir ini memang sempat membuat “eneg” dunia teknologi. Jika kamu beranggapan perang paten antara Apple vs Samsung, Apple vs HTC atau Apple vs Motorola cukup menggelikan, hal ini jauh lebih menggelikan lagi! Apple menuntut toko grosir dari polandia a.pl karena memiliki nama yang dianggap mirip dengan Apple. hellooo???

a.pl adalah toko grosir kebutuhan sehari-hari di Polandia yang memberikan layanan pesan antar melalui belanja online. Tentu saja ini tidak ada hubungannya dengan teknologi smartphone, iOS, atau apapun itu namanya.

Apple menuntut Polandia agar mematikan a.pl karena dianggap melanggar paten branding Apple. #sigh!

Apple Semakin "Gila" - Penjual Apel Sepertinya Harus Berhati-hati!

Selain itu, Apple juga menuntut fresh24.pl karena dianggap memiliki logo yang sangat mirip dengan logo Apple. Perhatikan baik-baik, apakah logo fresh24.pl ini sangat mirip dengan logo Apple?

Apple Semakin "Gila" - Penjual Apel Sepertinya Harus Berhati-hati!

Okelah kalau kedua perusahaan itu bergerak di bidang teknologi, tetapi toko grosir?? Yang jualan telur, minyak goreng, dan mie rebus?? OMG Apple! Yang benar saja…!

Sepertinya penjual apel harus berhati-hati..bisa-bisa kedepan Apple akan menuntut semua penjual Apel karena menjual “produk” yang memiliki nama mirip dengan nama perusahaan mereka. Atau mungkin Apple akan menuntut petani apel karena memproduksi buah yang bentuknya mirip dengan logo mereka?

Apple Semakin "Gila" - Penjual Apel Sepertinya Harus Berhati-hati!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Kasian yang favorit sama buah apel dipaksa makan mesin2 teknologi