7 Cara Mudah dan Praktis Kirim File Berukuran Besar

Kamu kesulitan untuk mengirimkan file berukuran super besar saat online? Meskipun email dapat mengirim file, namun besar file dibatasi oleh masing-masing penyedia layanan email. Tentu ini akan membuat aktifitas kirim file ukuran besar kamu terganggu. Kali ini PG akan membagikan cara alternatif untuk mengirim file dengan ukuran besar. 7 layanan online gratis ini akan membantu kamu dalam urusan kirim mengirim file besar saat online. Berikut ini 7 layanan online tersebut:

 

JustBeamIt

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis

Pertama-tama PG akan membahas JustBeamIt untuk mengirim file berukuran besar. JustBeamIt adalah layanan online yang berfungsi untuk mengirim file secara peer to peer. Kamu cukup drag n drop file ke JustBeamIt kemudian copykan link, setelah itu kirimkan link ke teman kamu. Setelah teman kamu membuka link dan mendownload filenya, maka proses pengiriman file akan berjalan. Tidak ada batasan berapa besar file yang kamu kirim jika menggunakan JustBeamIt. Namun ada yang perlu kamu perhatikan, pengirim file dan penerima file tidak boleh mengclose browser yang berisi JustBeamIt.

Kunjungi JustBeamIt

http://www.justbeamit.com

 

 

Files To Friends

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis

Berbeda dengan JustBeamIt, Files To Friends membatasi besar file yang akan dikirim. Meskipun telah dibatasi, PG rasa 2GB sangat cukup untuk kirim mengirim file. Hanya butuh 2 langkah untuk mengirimkan file berukuran besar, selain itu kamu tidak perlu register. Cukup dengan memilih file setelah itu isi form dan klik Send.

Kunjungi Files To Friends

https://www.filestofriends.com

 

 

We Transfer

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis

Tidak jauh berbeda dengan Files To Frends, We Transfer menyedikan layanan untuk pengiriman file berukuran besar yang dapat digunakan secara gratis. Maksimal besar file yang dapat dikirim melalui We Transfer adalah 2GB. Selain itu kamu tidak perlu register untuk dapat menggunakan We Transfer. Hanya perlu mengupload file, mengisikan form to, form from dan form pesan. Setelah itu hanya tinggal klik Transfer.

Kunjungi We Transfer

https://www.wetransfer.com

 

 

Transfer Big Files

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis

Layanan online lain yang menyediakan pengiriman file online adalah Transfer Big Files. Jika kamu tidak mendaftar di Transfer Big Files, maka kamu hanya bisa mengirim file masimal 100 MB. Namun jika kamu mendaftar maka kamu akan bisa mengirim file maksimal 2GB. Ditambah lagi kalau kamu tidak mendaftar maka file yang kamu kirim akan hilang dalam 5 hari, ini akan berbeda jika kamu mendaftar. Namun jika teman kamu tanggap dan kamu hanya mengirim file kecil, maka kamu bisa menggunakan Transfer Big Files.

Kunjungi Transfer Big Files

https://www.transferbigfiles.com

 

 

YouSendIt

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis

YouSendIt layanan online penyedia pengiriman file ini hanya gratis 14 hari. Namun memiliki fitur yang banyak, diantaranya mengirim file hingga 2GB, menyimpan file yang dikirim di folder YouSendIt, dan menentukan kadaluarsa link dari pengiriman file. Catatan penting yang perlu kamu ingat ketika ingin menggunakan YouSendIt, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Jika ada form pengisian kartu kredit kamu bisa melewatinya.

Kunjungi YouSendIt

https://www.yousendit.com

 

 

BitZen

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis

Satu lagi layanan online untuk mengirim file yaitu BitZen. Dengan menggunakan BitZen kamu dapat mengirim file hingga 2GB dan menyimpan file hingga 1GB. Selain itu kamu juga bisa menerima notifikasi ketika upload file selesai dan membuat link dari file yang kamu upload agar bisa di download oleh orang lain. Jika kamu hanya ingin berbagi dengan orang yang kamu kenal saja, maka kamu bisa menambahkannya di contact. Untuk bisa menggunakan BitZen kamu perlu register terlebih dahulu.

Kunjungi BitZen

http://www.bitzen.net

 

 

Typhoon Upload

7 Cara Kirim File Besar Dengan Mudah dan Praktis

Terakhir layanan online pengiriman file berukuran besar yang akan PG bahas adalah Typhoon Upload. Jika kamu tidak login atau tidak mendaftar, maka kamu bisa mengirim file dari Typhoon Upload maksimal 100 MB dengan kadaluarsa file hingga 1 hari. Sedangkan jika kamu login atau mendaftar, maka kamu bisa mengirim file maksimal 2GB dan kadaluarsa file dengan waktu tidak terbatas. Selain itu kamu juga bisa menerima email konfirmasi jika file yang sudah kamu kirimkan diterima.

Kunjungi Typhoon Upload

http://www.typhoonupload.com

 

 

Itulah ke-7 layanan online yang bisa kamu gunakan untuk mengirim file yang berukuran besar. Untuk kamu yang mempunyai cara lain dalam mengirim file berukuran besar, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Bagi kamu yang sering melakukan proses kirim mengirim file, sepertinya kamu juga perlu membaca 5 Cara Rahasia Tercepat Mengirim File.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Dwi

    Artikel yang sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi saya sebagai pemula, Terimakasih sudah share ” 7 cara mudah dan praktis kirim file berukuran besar ” ini.

    Salam Sukses Selalu

    Bila berkenan silahkan kunjungi web sederhana saya di bawah ini, untuk saling tukar pengalaman.

    http://www.masterptcsite.com/