5 Cara Tercepat Mengirim File yang Jarang Diketahui Orang

Kamu sering mengirim file dengan temanmu yang jauh dinegeri seberang sana? Pasti akan merepotkan jika kamu menggunakan email untuk berbagi file, karena biasanya untuk mengupload file yang besar di email membutuhkan waktu yang lama. Cara mengirim file lewat email adalah cara yang kuno yang seharusnya sudah kamu tidak pakai :D. Sekarang mengirim file atau berbagi file dengan teman lebih mudah menggunakan layanan online file sharing seperti Dropbox, JustBeamIt, 4Share dan masih banyak layanan online lain. Nah sekarang PG akan berbagi informasi tentang layanan online file sharing yang gratis dan cepat. Berikut 5 cara tercepat untuk mengirim file dengan layanan online yang jarang diketahui orang:

 

Ge.tt

Gett

Ge.tt adalah salah satu cara yang tercepat untuk mengirim file atau berbagi file dengan temanmu. Dengan layanan online yang satu ini, kamu bisa mengirim file dengan cepat, hanya tinggal drag n drop file yang kamu inginkan. Ge.tt mempunyai tampilan yang simpel dan juga mudah untuk kamu pahami. Jika kamu tidak mendaftar di Ge.tt maka filemu akan bertahan 30 hari dan tidak akan dihapus oleh pihak Ge.tt. Namun jika kamu mendaftar di Ge.tt maka filemu akan bertahan selamanya disana.

Kunjungi Ge.tt

http://ge.tt/

 

Droplr

Droplr

Droplr menurut PG adalah layanan online terbaik untuk file sharing, sama seperti Ge.tt mempunyai tampilan yang simpel dan juga sederhana. Drag n Drop file yang ingin kamu sharing ke sebuah kotak di Droplr maka kamu akan segera mendapatkan link yang bisa kamu bagikan ke teman-temanmu. Droplr juga menyediakan software installasi yang bisa kamu install di Mac, Windows, dan iPhone. Besar maksimal file yang bisa kamu upload di Droplr adalah 25MB. File yang kamu upload tidak akan terhapus selama 7 hari , namun jika kamu telah mendaftar maka filemu akan tetap ada disana.

Kunjungi Droplr

https://droplr.com/

 

Pastelink

Pastelink

Kelihatannya kebanyakan file sharing mempunyai tampilan yang sederhana dan simpel, setelah Droplr dan Ge.tt, Pastelink juga mempunyai tampilan yang sederhana dan simpel. Dengan drag n drop kamu dapat mengirim file dengan temanmu. Pastelink dapat menampung filemu sebesar 250MB, namun jika kamu memiliki akun di Pastelink maka kamu dapat menampung file 2GB.

Kunjungi Pastelink

http://pastelink.me/

 

Dropcanvas

Dropcanvas

Layanan file sharing yang satu ini kelihatkannya sangat berbeda dengan ketiga layanan file sharing diatas. Dropcanvas hadir dengan tampilan yang sangat elegan dan cool. Cara untuk mengirim file ke temanmu sangatlah mudah, kamu tinggal drag n drop file yang ingin kamu share setelah itu kirim link yang berisikan filemu tadi. Besar file maksimal yang bisa ditampung oleh Dropcanvas adalah 5GB.

Kunjungi Dropcanvas

http://www.dropcanvas.com/

 

Snaggy

Snaggy

Berbeda dengan keempat layanan online file sharing diatas, Snaggy adalah layanan online file sharing yang sepertinya khusus dibuat untuk berbagi foto atau gambar. Dengan metode yang baru untuk sharing filenya Snaggy sangatlah unik. Kamu tidak perlu lagi drag n drop, hanya tinggal copy paste atau menggunakan shortcut keyboard copy paste maka kamu dapat mengirim file berupa foto atau gambar. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengedit gambar atau foto yang telah kamu upload langsung di Snaggy.

Kunjungi Snaggy

http://snag.gy/

 

Dengan 5 cara diatas kamu dapat mengirim file atau berbagi file dengan temanmu yang berada diujung dunia dengan cepat dan mudah. namun kamu juga bisa mencoba layanan lain seperti Minus, ADrive, atau MiMedia.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini