4 Tools Gratis Translate Indonesia Inggris yang Perlu Kamu Ketahui

PG kadang bertanya-tanya, kenapa didunia ini diciptakan dengan berbagai bahasa dan kenapa tidak satu bahasa saja yang digunakan? Pasti akan lebih mudah untuk bersosialisasi dengan sesama jika dalam satu bahasa :D. Namun tidak apalah, mungkin banyak bahasa akan menambah keaneragaman masing-masing negara.

Buat kamu yang sering mengalami masalah untuk memahami bahasa asing, pasti membutuhkan translate inggris indonesia atau translate indonesia inggris, pasti akan kesulitan jika belum bisa faseh dalam mengerjakan bahasa tersebut. Namun PG punya solusinya buat kamu, setelah sedikit browsing di Google PG menemukan beberapa layanan online untuk translate dan juga software translate dan sekarang akan membagikannya buat kamu.

 

Berikut 4 tools gratis translate Indonesia Inggris atau sebaliknya versi PusatGratis:

 

Google Translate

Google Translate

Kamu pasti tahu mengenai layanan online gratis dari Google ini. Google Translate adalah salah satu layanan translator terbesar yang bisa kamu gunakan secara gratis dan mudah, cukup pilih bahasa asal setelah itu kamu pilih ke bahasa mana yang akan di translate. Ada 4 fitur tersembunyi yang bisa kamu coba disebelah kanan translator, salah satunya fitur “Listen” yang berfungsi sebagi pengubah text terjemabahan menjadi audio.

Kunjungi Google Translate

http://translate.google.com/

 

Bing Translator

Bing Translator

Bing Translator adalah layanan online yang dibuat oleh pihak Microsoft untuk memudahkan kamu dalam melakukan penerjemahan. Cara menggunakan Bing Translator tidak jahu berbeda dengan Google Translate, pilih darimana bahasa yang akan ditranslate kemudian pilih ke bahasa yang kamu inginkan. Hasil translate bisa kamu ubah menjadi audio, atau bisa kamu search di bing, bahkan bisa kamu kirim lewat bing. Semua fitur itu ada dipojok kanan Bing Translator.

Kunjungi Bing Translator

http://www.microsofttranslator.com/

 

Just Translate

Setelah membahas layanan online sekarang PG akan membahas mengenai software untuk translate Indonesia Inggris. Tidak hanya itu saja, software ini juga bisa menerjemahkan bahasa Albanian, Bulgarian, Catalan, Chinese, Croatian, Czech, Danish, French, German, Italian, Japanese, dan masih banyak lagi.Namun software ini hanya bekerja jika kamu menggunakan koneksi internet.

Download Just Translate

http://en.kioskea.net/download/download-7192-just-translate

 

Kamus 2.0.4

Kamus 2.0.4

SOftware yang satu ini adalah software buatan anak bangsa yaitu Ebta Setiawan, software ini bernama Kamus 2.0.4 yang sepertinya khusus diciptakan untuk menerjemahkan dari Inggris ke Indonesia atau sebaliknya Indonesia ke Inggris.

Download Kamus 2.0.4

http://www.softpedia.com/get/Others/Home-Education/Kamus.shtml

 

Setelah PG membagikan tools gratis untuk alat penerjemahanmu, PG berharap kamu dapat lebih mudah untuk menyelesaikan pekerjaanmu atau tugas-tugasmu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini