2 Game Edukasi Gratis untuk Menambah Ketangkasan Anak

Anak anda bosan dirumah selama liburan? Anda tidak ingin anak anda bermain ke tempat-tempat berbahaya? Tidak ingin anak anda main terlalu jauh dari rumah? Beri anak anda game puzzle anak, dengan demikian anak anda pasti rajin dirumah. Selain itu, game puzzle anak adalah game untuk menambah ketangkasan, kosentrasi dan kecerdasannya untuk menyelesaikan puzzle.

Jigsaw_Planet00

Berikut 2 game puzzle online yang dapat dimainkan anaka anda:

1. JigZone

JigZone_67pieces01

JigZone menyediakan game edukasi anak yaitu game puzzle online, disini anak anda dapat bermain puzzle dari 6 potongan puzzle hingga 247 potongan puzzle dengan bentuk yang berbeda dari bentuk classic, zigzag, block, polygons, tetris dan masih banyak lagi. Selain itu game ini menyediakan lebih dari 1000 gambar puzzle. JigZone juga menyediakan waktu untuk mengukur seberapa cepat anak anda menyelesaikan puzzle.

JigZone_67pieces02

Mainkan game puzzle di JigZone dengan mengunjungi link dibawah ini:
http://www.jigzone.com/

2. Jigsaw Planet

Jigsaw_Planet01

Berbeda dengan JigZone, Jigsaw Planet lebih sulit dimainkan. Anak tidak bisa menentukan berapa potong puzzle dari gambar yang mereka inginkan. Namun ada fitur Ghost yang bisa membantu anak anda untuk membangun puzzlenya. Anak juga bisa membagikan hasil dari puzzle anda ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, dan masih banyak lagi. Anak juga bisa membuat puzzle sendiri dengan cara mengklik tombol Create.

Jigsaw_Planet02

Mainkan game puzzle di Jigsaw Planet dengan mengunjungi link dibawah ini:
http://www.jigsawplanet.com/

Jika artikel ini bermanfaat bagi anda klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa share juga artikel ini, barangkali anak dari teman atau sahabat anda membutuhkannya :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini