Video Penghancuran Ratusan Unit iPhone 4 Palsu dengan Buldoser

Siapapun pasti mengenal dan paling tidak pasti pernah mendengar nama gadget milik Apple ini, iPhone. Dan sebelum iPhone 5 yang baru-baru ini masih ramai diperbincangkan, generasi sebelumnya iPhone 4 adalah merupakan produk Apple yang juga berhasil menuai kesuksesan.

Namun bagaimana apabila ratusan unit dari iPhone 4 ini dihancurkan dengan cara digilas dengan menggunakan Buldoser? Euww, tidak terbayangkan sepertinya, karena bisa dibilang hampir semua orang amat sangat menginginkan gadget ini ada ditangan mereka.

Lihat Video Penghancuran Ratusan unit iPhone 4 dengan Buldoser

Seperti Kejadian penggilasan iPhone ini terjadi di Rusia, dimana pihak berwenang setempat berhasil menggagalkan dan menyita sebuah pengiriman iPhone palsu, dan pihak berwenang Rusia tersebut memutuskan untuk menghancurkannya dengan menggunakan Buldoser, Yup benar iPhone yang digilas dan dihancurkan ini sebenarnya adalah iPhone palsu yang berjumlah kurang lebih 127 unit, terdiri dari iPhone 4 dan iPhone 4s

Lihat Video Penghancuran Ratusan unit iPhone 4 dengan Buldoser

Sudah bisa dipastikan bahwa tingkat kepopuleran dari produk Apple ini memang berimbas pada semakin banyaknya produk palsu yang beredar. Dan sejumlah pihak justru berani menjual produk tersebut secara terang-terangan dengan membuka toko Apple palsu. Dan disisi lain, pelanggan adalah pihak yang paling dirugikan, dan biasanya transaksi gadget palsu ini paling banyak dijual dengan jalur online.

Penasaran ingin melihat video ratusan iPhone yang digilas oleh Buldoser? Silahkan kamu simak berikut ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini