Seorang Ibu Memberi Nama Bayinya “Hashtag”

Menurut Wikipedia, Hashtags merupakan kata atau frase yang diawali dengan simbol #, sebagai bentuk tag metadata. Hashtags biasanya di jumpai pada layanan jejaring microblogging sosial seperti Twitter, Tout, identi.ca, atau Google.

Para netters atau pengguna internet dan lebih tepatnya para pengguna Twitter kemarin sempat dikejutkan oleh sebuah pemberitaan tentang seorang ibu yang memberikan nama unik pada bayi yang baru dilahirkannya.

Seorang Ibu Memberi Nama Bayinya "Hashtag"

Seperti yang PG rangkum melalui huffingtonpost dan awkwardmessages.com, adalah sebuah keluarga yang ingin memiliki sebuah nama yang berbeda dan unik untuk putrinya yang baru saja lahir, dan mereka pun memberi nama Hashtag pada buah hatinya tersebut.

Orang tua dari Hasthtag dengan bangga mengumumkan kelahiran putrinya tersebut dengan mem-posting sebuah foto bayi tersebut pada situs jejaring sosial Facebook, pada sabtu malam lalu. “Hashtag Jameson telah lahir pada pukul 10 kemarin malam. Dia memiliki berat 8 pounds dan saya sangat mencintainya,” ungkap ibu dari putri yang baru dilahirkannya tersebut.

Berikut adalah foto dari “Hashtag Jameson”.

Seorang Ibu Memberi Nama Bayinya "Hashtag"

image via awkwardmessages

 

Tak berlangsung cukup lama, para pemilik akun Twitter pun mulai bereaksi dengan memberikan beberapa tanggapan pada orang tua Hashtag. Sebagian dari mereka menuliskan hashtags seperti #Foolishparents, #YourParentsHateYou serta #StupidestNameEver.

Sedangkan orang tua Hashtag sendiri terinspirasi untuk memberikan nama yang unik pada putrinya, karena memang ingin memberikan nama dari sesuatu yang berhubungan dengan Twitter. Dan dengan inspirasi nama tersebut, beberapa orang awam mungkin menilai bahwa orang tua Hashtag memiliki obsesi atau kegemaran yang tidak umum pada situs jejaring sosial dengan lambang burung biru tersebut.

Penamaan bayi yang unik ini bukanlah hal yang pertama kali terjadi. Pada Februari tahun lalu, orang tua asal Mesir menamai anaknya dengan nama Facebook Jamal Ibrahim. Kabarnya, nama ini sengaja diberikan untuk memperingati peristiwa revolusi pada tanggal 25 Januari di Mesir saat jatuhnya rezim dari Husni Mubarak.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • surya

    keluarga aneh!

  • surya

    keluarga aneh!