Samsung Akan Merilis Update Android 5.0 Lollipop untuk seri Galaxy S dan Note Tahun Depan

Samsung Akan Merilis Update Android 5.0 Lollipop untuk seri Galaxy S dan Note Tahun Depan

Beberapa hari yang lalu Google memamerkan versi terbaru dari OS mobilenya, Android 5.0 Lollipop yang berjalan di Samsung Galaxy Note 4. Selain itu device ini juga muncul dengan UI baru, TouchWiz yang telah merubah penampilan Android 5.0.

Setelah banyak perusahaan smartphone mengumumkan update Android 5.0 untuk device mereka, Samsung tetap diam untuk beberapa minggu terakhir. Sekarang Samsung telah mengkonfirmasi rencan update Android 5.0 akan mempir di device mereka. (Baca: Inilah yang Harus Kamu Ketahui Tentang Android Lollipop)

Vincent Se Young Lee, penulis teknologi situs Reuters asal Seoul, telah mempost tweet bahwa Samsung telah merilis update Lollipop ke Galaxy S5 di Polandia minggu ini, dan akan tersedia di Korea mulai hari ini.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Samsung akan memberikan update Android 5.0 ke device lain, seperti Galaxy S5 LTE, Galaxy S4, Galaxy Note 3 dan Note 4 pada awal tahun 2015.

Sayang sekali informasi dari Samsung sangat terbatas dan hanya mengatakan device unggulan saja yang mendapatkan update Android 5.0. Untuk informasi device lain masih belum terungkap.

via TechRadar


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini