Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal pada Windows Live Messenger

Windows Live Messenger adalah merupakan salah satu program pengirim pesan instan yang awalnya memiliki nama MSN Messenger lalu berubah menjadi Windows Live Messenger. Program Windows Live Messenger atau WLM ini diluncurkan oleh Microsoft sebagai pengganti dari MSN Messenger pada tanggal 19 Juni 2006 silam.

Beberapa waktu yang lalu secara resmi Microsoft memang telah mengkonfirmasikan tentang rencana mereka untuk menutup layanan Windows Live Messenger dalam rangka mendukung sepenuhnya layanan Skype milik Microsoft, dan akhirnya Microsoft telah menetapkan bahwa tanggal 15 Maret akan menjadi hari perpisahan dengan layanan Windows Live Messenger.

Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal pada Windows Live Messenger

Dalam email pemberitahuan kepada para pengguna layanan WLM, pihak Microsoft mengatakan bahwa pada pertengahan Maret mendatang layanan WLM di seluruh dunia akan dimatikan kecuali di Negara Cina. Selain itu Microsoft menyarankan pula kepada para pengguna WLM agar berpindah ke layanan Skype untuk melakukan pengiriman pesan instant dan layanan video chat milik Microsoft ini.

Dengan beredarnya kabar tersebut, tentu saja bagi kamu para pengguna setia WLM mulai sekarang harus mulai berpindah dengan menggunakan layanan messenger alternatif, seperti Skype atau Yahoo Messenger.

Saatnya Ucapkan Selamat Tinggal pada Windows Live Messenger

Akhir kata, Selamat tinggal Windows Live Messenger! :(


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini