Ringtone Khusus untuk Lumia 920 dan 820 Dibuat dengan Musik Orchestra

Nokia Lumia yang baru-baru ini di luncurkan sepertinya semakin mencuri perhatian dengan fitur-fiturnya yang spesial, apabila sebelumnya sudah di lakukan uji ketahanan pada Nokia Lumia 920 dengan cara di lindas mobil dan di pukul dengan kayu, kali ini Nokia Lumia kembali memanjakan penggunanya dengan ringtone yang secara khusus di buat untuk Lumia 920 dan 820.

Para pemilik handset Nokia Lumia 920 dan 820 boleh berbangga hati, karena selain ringtone yang di buat khusus, ringtone tersebut juga tidak tersedia di handset Windows Phone 8 lain, bahkan ringtone baru tersebut tidak tersedia di smartphone lain yang ada di pasaran.

 

Ringtone Khusus untuk Lumia 920 dan 820 Dibuat dengan Musik Orchestra

 

Seperti yang PG kutip melalui Phone Arena, ringtone khusus tersebut tidak lain ternyata di buat dengan menggunakan musik klasik, dan secara khusus Nokia telah bekerja sama dengan Bratislava Symphony Orchestra yang telah di percaya oleh pihak Nokia untuk melantunkan musik-musik klasik tersebut untuk nantinya di gunakan pada Lumia 920 dan 820.

Dalam proses pembuatannya, sebelumnya seorang insinyur dari Nokia telah membuat 25 melodi unik yang suaranya keras dan jernih ketika dipakai di smartphone Nokia, Dikatakan bahwa ringtone tersebut memang pendek namun memiliki semua elemen suara yang fungsional dan di butuhkan untuk menjadi sebuah ringtone.

Bagi kamu yang masih penasaran, silahkan dilihat sekilas proses pengambilan suara untuk ringtone tersebut melalui video yang ada di bawah ini.

 


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini