RIM Diterpa “Badai Sandy” Android dan Apple Tersenyum

Pasti masih teringat dipikiran kita akan badai sandy yang telah menguncang Kuba hingga Kanada beberapa waktu yang lalu. Nampaknya nasib “serupa” pun kini tengah dihadapkan kepada pihak RIM. Bagaimana tidak, beberapa perusahaan di Eropa sepakat untuk menolak vendor asal Kanada ini.

RIM Diterpa “Badai Sandy” Android dan Apple Tersenyum

Termasuk Pentagon yang kini iku juga meninggalkan RIM, kedua pihak ini sebelumnya pernah melakukan kerja sama dengan baik. Alasan Petagon meninggalkan RIM dikarenakan tengah serius menggarap sistem sekuritas mereka sendiri. Dan dengan semakin membanjirnya produk Apple dan Android, dikabarkan Pentagon tengah pempersiapkan untuk menggunakan kedua platform tersebut.

Tidak menutup kemungkinan dua badan nasional besar lainnya seperti U.S Immigration dan Customs Enforcement Agency akan mengikuti langkah Pentagon untuk berpaling dari RIM. RIM Diterpa “Badai Sandy” Android dan Apple Tersenyum

Walau memang tidak sepenuhnya meninggalkan RIM, namun pihak RIM sedikit merasakan kekecewaannya karena, mereka harus tergusur dengan produk Apple dan Android.

Mencuat kabar bahwa apa yang ditawarkan RIM mengenai produk Blackberry 10 lebih menarik, dibanding perangkat Apple dan Android. Jika memang begitu, apakah Pentagon akan kembali melakukan kontrak kerja sama apabila produk Blackberry 10 dirilis? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dan kapan pastinya Blackberry 10 akan benar-benar dirilis.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini