Piriform Akan Segera Merilis CCleaner untuk Android

Siapa yang tidak kenal dengan perangkat lunak bernama CCleaner ini? Setiap pengguna komputer pastinya sudah tidak asing dengan tool yang umumnya menjadi pilihan nomor satu untuk membersihkan file-file sampah yang tidak berguna pada komputer.

Selain dapat membuat harddisk men jadi penuh, file-file sampah juga dapat beresiko dan mengandung sesuatu yang sensitif dan dapat merusak privasi. Dan oleh karena itulah kamu wajib menghapus setiap file-file sampah tersebut dan membuat performa komputer milikmu menjadi lebih cepat.

Piriform Akan Segera Merilis CCleaner untuk Android

Dan melalui pernyataan resmi di blog milik Piriform selaku pengembang dari CCleaner, kini mereka berniat dan sedang membangun CCleaner for Android, sehingga ini menjadi kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna tablet dan smartphone dengan sistem operasi Android.

Berikut adalah kutipan yang ditulis oleh pihak Piriform melalui blog resminya.

 

“ Good news for all Android users! We’ve heard your requests, and we’re excited to let you know that we’re hard at work creating a CCleaner for Android app.

 

It’s work in progress, and we don’t have a final release date yet, but we’ve been doing some internal testing, and we’re very happy with how it’s looking! (via : http://www.piriform.com/blog/2013/3/8/ccleaner-android) “

Piriform Akan Segera Merilis CCleaner untuk Android

Melalui pernyataan pernyataan tersebut diatas, CCleaner for Android memang masih dalam tahap pengujian dan pengembangan. Dikatakan bahwa CCleaner for Android akan tampil dengan performa yang lebih cepat dan mudah untuk digunakan dengan satu kali sentuh saja, dan membuat Android milikmu tetap bersih serta berjalan lancar seperti baru.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini