Pengganti Megaupload Adalah Me.Ga

Kim dot com sedikit demi sedikit telah membuka seperti apa pengganti Megaupload nanti. Setelah dia mengatakan akan merilisnya tepat pada “ulang tahun penangkapannya”, yaitu 20 Januari 2013, kini dia menujukkan alamat situs dari pengganti Megaupload tersebut.

Pengganti Megaupload Adalah Me.Ga

Pengganti Megaupload.com dipastikan adalah Me.Ga. Nama yang sangat pendek, cantik, dan keren! Memang dia mengatakan bahwa MEGA adalah pengganti dari Megaupload yang ditutup paksa setahun lalu.

Me.Ga menggunakan domain .Ga dari Republik Gabon, sebuah negara yang ada di Afrika Tengah. Selain supaya tampil keren, pemilihan .Ga juga dipilih demi keamanan layanan tersebut.

“tidak aman bagi cloud storage atau setiap bisnis user generated content menggunakan server dari US dan domain .com/.net. Pemerintah US seringkali merampas domain tanpa mau kompromi terlebih dahulu” Kata Kim dot com

Yup..selain tidak menggunakan domain .com, Kim juga tidak mau bekerja sama dengan pihak hosting yang servernya ada di Amerika.

MEGA diklaim akan lebih aman, lebih cepat, lebih canggih, dan tidak tersentuh oleh hukum. Seperti apa nanti kenyataannya? Tunggu saja hingga 20 Januari 2013 mendatang :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • satria

    NewBee <<< mohon ajarin tuk reg nya ya mas..mas… ^_^

  • Perang dengan AS telah diluncurkan :D
    hhaha, dukung terus bang KIM