Pengen Coba Nokia Lumia dengan Gratis?

Kamu tahu khan seri smartphone Nokia terbaru yang sedang banyak diperbincangkan, Lumia 920? Nokia berencana untuk memasukkannya ke daftar program Trial a Nokia. Artinya, dalam beberapa waktu kedepan kamu bisa mendaftar untuk mencoba Nokia Lumia 920 secara gratis selama 2 minggu.

Trial a Nokia adalah program yang dibuka oleh Nokia bagi siapapun yang ingin mencoba smartphone atau produk buatan mereka selama 2 minggu.

Pengen Coba Nokia Lumia dengan Gratis?

Saat ini ada 6 produk yang disediakan oleh Nokia untuk dicoba, yaitu Lumia 710, Lumia 800, Lumia 900, Pureview 808, Nokia Purity HD Stereo Headset dan Play 360 Speakers. Nokia Lumia 920 sendiri akan segera dimasukkan di list tersebut, mungkin menunggu tanggal rilis resminya terlebih dahulu.

Bagi kamu yang ingin mencoba Nokia Lumia 710, Lumia 800, atau Lumia 900 selama 2 minggu, kamu tinggal mendaftarkan diri dan mengisi form yang disediakan Nokia disini:

http://conversations.nokia.com/trial-a-nokia/

Pengen Coba Nokia Lumia dengan Gratis?

Nokia akan mengirimkan produk yang kamu pilih, dan kamu bisa mencobanya selama 2 minggu. Tentu saja setelah masa trial habis, kamu harus mengembalikannya ke Nokia lagi. Nokia akan menanggung semua biaya pengirimannya.

Pastikan kamu mengisi semua form yang dibutuhkan dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar, karena isi form yang tidak Berbahasa Inggris tidak akan di approve oleh Nokia.

Nokia juga tidak akan mengirimkan produk trialnya ke Turki dan Serbia karena adanya custom restrictions.

Berani coba? :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Asep Solikhin

    masih ragu. agan sekalian udah ada yang nyobain? sharing dong…

  • arief

    gan thu nanti pas waktunya habis kita gak dikenakan biaya papun kan gan ??

  • anwar

    cara ngembaliinya gimana