Penampakan UFO Berhasil di Jepret oleh Penumpang Pesawat Terbang

Fenomena tentang keberadaan dari Unidentified Flying Object atau yang lebih di kenal dengan sebutan UFO memang masih diperdebatkan kebenarannya hingga saat ini. Namun demikian, bisa ditemukan adanya sejumlah penampakan yang diperkirakan adalah pesawat milik makhluk luar angkasa.

Fenomena penampakan pesawat luar angkasa itu pun hingga kini terus tertangkap baik oleh kamera maupun video, dan untuk kali ini, lagi-lagi foto UFO berhasil tertangkap oleh kamera seorang penumpang dari jendela pesawat.

Penampakan UFO Berhasil di Jepret oleh Penumpang Pesawat Terbang

Seperti yang PG kutip melalui Huffingtonpost, Minggu (16 Desember 2012) terlihat sebuah objek berbentuk cakram terbang dan melintas di atas awan ketika sebuah pesawat dari Hong Kong yang sedang dalam perjalanan menuju ke kota Kunming yang terletak di bagian barat daya Negara China.

Berikut dibawah ini adalah foto yang berhasil di ambil oleh salah seorang penumpang dari pesawat tersebut.

Penampakan UFO Berhasil di Jepret oleh Penumpang Pesawat Terbang

Image via HAP/Quirky China News / Rex Features
Airplane passenger photographs ‘UFO’ out of window, Kunming city, Yunnan province, China

Gambar tersebut diambil oleh seseorang yang enggan disebutkan namanya. “Banyak penumpang melihatnya dan mengambil gambar yang sama. Mungkin alien terbang di sekitar sini untuk mengambil manusia bumi,” ungkap salah seorang penumpang pesawat.

Gambar yang telah diunggah di forum Unexplained Mysteries itu kini mulai menuai banyak tanggapan dan komentar. Sebagian pengunjung forum tersebut menyangsikan kebenaran dari objek yang di yakini sebagai UFO tersebut, namun sejumlah anggota forum ada pula yang mengklaim bahwa objek itu merupakan Frisbee? Wow, Frisbee milik siapakah yang bisa setinggi itu? Mengenai benda tersebut apakah benar atau palsu, itu kembali kepada masing-masing individu. Bagaimana menurut kamu?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • gareng

    Itu piring emak saya yg dilempar kemarin, kok bisa sampai china setinggi itu ya…ANEH?!

  • ahmad

    sebenarnya pesawat yang mirip tadi pernah dibuat jerman pada jaman nazi, kecepatannya 4000 Km perjam, pesawat tersebut disembunyikan di suatu instansi militer. itu menurut data yang pernah saya baca. silakan di goggling aja pasti ada.

  • Irwan

    aku di daerah Malang, waktu itu aku mau sholat subuh ke Masjid, kebetulan banyak bintang yang kelihatan karena langitnya ga ada awan, waktu itu aku liat ada sekitar 6 cahaya dilangit dari arah utara ke selatan, aku kira itu bintang jatuh, tapi cahaya2 itu membentuk formasi yang berubah ubah dan kemudian menghilang cahaya itu.

  • si udin

    gw jg pernah lihat ufo menyerupai piring terbang… sayang waktu itu saya tergesa2 lupa bawa kamera…… tp sering juga kok penampakan piring terbang di daerah saya…. Ngak percaya…. tunggu agak tengah malam sedikit datang kerumah saya…. tiap malam ada piring terbang berterbangan di SEBELAH rumah saya… (simbok-simbok ngamuk suaminya pulang mabok) wkwkwkkw

  • bagikop

    itu bukan ufo tapi tempe goreng yg gw lempar sampai kesitu… eee ngak sengaja ada yg potret….