Nokia Here akan Digunakan Toyota pada Tahun 2014 Mendatang

Nokia Corporation adalah sebuah perusahaan produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia yang juga merupakan perusahaan terbesar di Finlandia yang berkantor pusat di kota Espoo, Finlandia. Perusahaan ini paling dikenal oleh masyarakat dunia lewat produk-produk telepon genggamnya.

Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama termasuk GSM, CDMA, and W-CDMA (UMTS). Sedangkan kata Nokia sendiri berasal dari nama sebuah komunitas yang tinggal di sungai Emakoski di negara Finlandia Selatan.

Nokia Here akan Digunakan Toyota pada Tahun 2014 Mendatang

Perusahaan yang pada tahun 2010 lalu memiliki 129 ribu karyawan ini semakin mengembangkan sayapnya dengan menggandeng sebuah perusahaan otomotif nomor 1 yaitu Toyota, sebagai pengguna baru aplikasi pemetaan dan navigasi milik Nokia yaitu Nokia Here.

Seperti yang PG kutip melalui Phone Arena, apabila semua kesepakatan berjalan sesuai dengan rencana kabarnya Toyota akan mulai menggunakan layanan Nokia Here pada kendaraannya diawal tahun 2014 untuk wilayah Eropa, Rusia, dan Timur Tengah.

Nokia Here akan Digunakan Toyota pada Tahun 2014 Mendatang

Nokia Here akan digunakan untuk memberikan solusi pemetaan bagi pengendara Toyota. Selain navigasi, Nokia Here juga menyediakan beberapa konten lainnya seperti review dari berbagai tempat-tempat yang menarik plus dilengkapi dengan gambar dari tempat tersebut.

Nokia Here akan Digunakan Toyota pada Tahun 2014 Mendatang

Seperti diketahui sebelumya, Nokia Here adalah sebuah perangkat lunak multi-platform yang menyediakan layanan pemetaan dan baru diluncurkan pada November 2012 kemarin di San Fransisco AS. Aplikasi Nokia Here direncanakan untuk terus dikembangkan nantinya dan akan terus menambah fitur-fitur baru untuk kenyamanan para penggunanya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini