Microsoft Memberikan Windows Phone Gratis untuk Cerita Malware Android Paling Seram

Baru-baru ini seperti yang PG kutip melalui PhoneArena dan The Next Web, tengah di kabarkan bahwa Microsoft kembali melakukan kampanyenya untuk menyerang si Robot Hijau Android. Kampanye yang dilakukan oleh Microsoft ini dilancarkan melalui media jejaring sosial Twitter.

Dengan menggunakan sebuah hashtag #DroidRage yang sebenarnya merupakan pengulangan kampanye yang sudah dilakukan sebelumnya pada bulan Desember 2011 lalu, kampanye ini bertujuan untuk meminta publik agar menceritakan kisah horor atau cerita tragis mereka tentang handset Android yang mereka miliki. Untuk tahun lalu, Microsoft menjanjikan hadiah berupa handset Windows Phone gratis untuk setiap cerita horor terbaik mengenai Android tersebut.

Cerita Malware Android Dihargai Windows Phone Gratis oleh Microsoft

Dan pada tahun 2012 ini, kampanye yang serupa pun kembali mulai ramai di perbincangkan dan tentunya sama seperti tahun sebelumnya, kampanye tahun ini juga menjanjikan sebuah hadiah untuk setiap cerita horor dan tragis perangkat Android. Namun kali ini sayangnya tidak disebutkan jenis hadiah apa yang akan diberikan, meskipun masih dapat diperkirakan hadiahnya masih tetap berupa Windows Phone.

Perbedaan yang paling mendasar di tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah, kampanye tahun lalu Microsoft menggunakan akun BenThePCGuy, dan tahun ini Microsoft menggunakan akun resmi dari WindowsPhone sendiri untuk melakukan kampanye tersebut.

Cerita Malware Android Dihargai Windows Phone Gratis oleh Microsoft

Akun WindowsPhone di Twitter saat ini memiliki lebih dari 200 ribu followers sehingga diharapkan respon publik terhadap kampanye ini lebih besar daripada kampanye tahun sebelumnya lewat BenThePCGuy yang hanya memiliki followers sekitar 18 ribu orang.

Untuk kali ini Microsoft berharap bahwa kampanye #DroidRage tersebut mampu membuktikan kepada publik bahwa Android memiliki banyak kelemahan yang berbahaya, dan tentu saja publik secara tidak langsung akan mencari alternatifnya dengan melirik handset Windows Phone.

Cerita Malware Android Dihargai Windows Phone Gratis oleh Microsoft

Namun layaknya sebuah bumerang, kampanye dengan hashtag #DroidRage dari Microsoft tersebut bisa saja berbalik arah dan secara tidak langsung malah meningkatkan kampanye tentang kepopuleran Android, seperti yang telah dilakukan oleh Android Central.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini