Kompetisi Desain Google Doodle Kembali Dibuka, Berminat?

Google kini kembali menggelar sebuah lomba tahunan, yaitu lomba yang mengajak anak-anak dan generasi muda untuk membuat sebuah desain tematik unik yang nantinya dapat dipasang sebagai Google Doodle.

Google Doodle pada dasarnya adalah sebuah logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa dan ditampilkan pada saat peringatan atau event-event tertentu pada setiap Negara yang support dengan layanan Google tentunya.

Kompetisi Desain Google Doodle Kembali Dibuka, Berminat?

Seperti yang dikutip melalui Mashable, bahwa acara tahunan ini dapat diikuti oleh para generasi muda, mulai dari anak TK hingga anak-anak berusia maksimal 12 tahun.

Sebagai jurinya, Google akan melibatkan para selebriti serta masyarakat umum untuk memberikan penilaian terhadap desain Doodle yang masuk. Tema yang coba diangkat oleh Google kali ini adalah “My Best Day Ever”.

Menurut halaman resmi Google Doodle, bagi pemenang utamanya, karyanya akan secara otomatis dipajang sebagai Google Doodle dan sang pemenang akan menerima beasiswa berupa uang sebesar USD 30 ribu dan sekolahnya akan mendapatkan tunjangan sebesar USD 50 ribu dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Kompetisi Desain Google Doodle Kembali Dibuka, Berminat?

Tertarik mendaftarkan anak atau adik kamu? Silakan kunjungi laman Google Doodle dan mengunduh form persyaratannya berikut.

Google Doodle : http://www.google.com/doodle4google

Form Entry : http://www.google.com/doodle4google/entry.html


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini