Kingston Merilis Flashdisk “Luar Biasa” untuk Fitur Windows to Go

Salah satu fitur terbaru dari Windows 8 untuk enterprise user adalah Windows to Go. Melalui fitur ini pengguna bisa mengcopy seluruh instalasi Windows 8 di USB drive, kemudian bisa diakses dari PC atau laptop apapun saat bepergian atau perjalanan jauh.

Kingston saat ini telah menjadi pioner dengan mengembangkan DataTraveler Workspace, sebuah flashdisk yang secara khusus dibuat untuk fitur Windows to Go ini.

Flashdisk ini bukanlah flashdisk biasa, melainkan sebuah flashdisk dengan fitur yang jauh dari normal.

Kingston Merilis Flashdisk "Luar Biasa" untuk Fitur Windows to Go

Pertama dari segi kapasitas, DataTraveler Workspace akan hadir dalam 3 versi yaitu 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar dari flashdisk normal saat ini.

Kedua dari segi kecepatan, DataTraveler Workspace memiliki kecepatan akses memory yang jauh lebih cepat. Selain itu flashdisk ini juga dilengkapi dengan SandForce Contoller, membuatnya lebih mirip dengan SSD drives daripada flashdisk.

Kingston akan merilis DataTraveler Workspace pada bulan Oktober mendatang, bulan dirilisnya Windows 8 oleh Microsoft.

Karena fitur dan kemampuannya yang luar biasa, PG juga memprediksi harga flashdisk Kingston DataTraveler Workspace ini juga akan sangat “luar biasa” :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Bayu Shandiaji

    Mas bro.. ini artinya pc yg akan dicopy harus menggunakan windows 8 dan laptop juga harus menggunakan windows 8 atau bagaimana nih tertarik bgt nih tuk mencoba.. :D