Kecepatan Download Google Fiber Adalah 700 Mbps!

Masih ingatkah kamu akan layanan internet super cepat Google Fiber? Melalui paket terseubut, Google menawarkan sebuah layanan internet murah berkecepatan 1Gbps. Harganya? Sama dengan internet di Indonesia yang berkecepatan 1 Mbps, yaitu $70 atau sekitar 650 ribu rupiah per bulan. Wow!

Kecepatan Download Google Fiber Adalah 700 Mbps!

Kemarin Google Fiber akhirnya bisa dinikmati oleh penduduk di daerah Kansas, dan mereka semua sangat puas dengan kecepatan internetnya.

Rata-rata setiap orang mendapatkan kecepatan download sekitar 700 Mbps dan kecepatan upload sekitar 650 Mbps. Ini merupakan surga bagi pengguna internet di bumi, terutama bagi yang hobby download.

Kecepatan Download Google Fiber Adalah 700 Mbps!

Mike Demarais, salah satu pengguna Google Fiber bahkan sampai terkesima karena hanya butuh waktu kurang dari 2 menit untuk mendownload Ubuntu melalui BitTorrent.

“Ini adalah hari pertama saya menikmati Google Fiber, dan saya sudah di depan laptop selama berjam-jam. Kecepatannya sungguh menakjubkan. Sepertinya saya tidak akan keluar rumah!”

Itulah ekspresi dari Mike Demarais setelah koneksi Google Fibernya baru saja aktif.

Dibandingkan dengan dengan kecepatan internet yang PG gunakan, yaitu dengan kecepatan download sekitar 400 kbps. Maka kecepatan internet PG 1750 kali lebih lambat dari Google Fiber, padahal PG membayar dengan harga yang sama..uups..bahkan lebih mahal. Ya..lebih mahal.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Shiddiq Muhammad

    dateng kesini aja google fiber ..
    biar pada koit tuh para provider lokal penipu ..
    tiap bulan langganan bukannya tambah kenceng eh malah tambah lambat ..
    makin lama tambah mahal lagi ..

    udah gitu di coleng pulak internetnya ..

    kayak yang disebelah tu ..
    gak sesuai ama nama dan slogannya ..

  • Alhamdulillah

    Indonesia kapan? kapan-kapan

  • Indonesia kapan -_-

  • jengkol

    seandainya saja indonesia bisa buat gitu…..hmmm

  • Ondoro

    :O 750 MB ? tercengang bacanya.
    download file berat berat semisal game pasti bentar aja, wah keren

  • Arby Bimantara

    Wah gan minta pencerahan… memungkinkan ngga tuh masuk Indonesia? atau kalau berlangganan secara Internasional apakah memungkinkan… beuh menggiurkan… kecepatan segitu harganya oke lah :D

    • Dalam waktu dekat ini sepertinya Google Fiber tidak akan masuk ke Indonesia. Apalagi saat ini Google Fiber masih “on” di Kansas saja. Sepertinya dia akan melebarkan sayap di US terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk ekspansi keluar US. >,<