Inilah Perjalanan iPhone 5 Sebelum Mendarat di Tanganmu

Pernahkan kamu berpikir bagaimana caranya hingga iPhone 5 yang sedang booming saat ini itu bisa sampai ke tanganmu? Atau mungkin kamu pernah membayangkan seberapa panjang dan rumitnya tahap-tahap pembuatan Gadget yang berlambang Apple ini hingga bisa di nikmati di tanganmu?

Faktanya, yang jelas kamu tidak perlu melakukan perjalanan panjang hingga berpuluh ribu mil jauhnya. Tapi apakah kamu mengetahui bahwa iPhone tersebut sempat menyentuh kehidupan di beberapa Negara lain, sebelum akhirnya bertemu dengan sang pemilik (pembeli).

Seperti yang berhasil PG kutip melalui Mobile Madhouse, bahwa perjalanan panjang iPhone 5 di beberapa Negara di dunia memang di perlukan untuk mendapatkan semua komponen yang diperlukan untuk perakitan dan akhirnya membuat Gadget ini siap untuk di gunakan dan di pasarkan kepada costumer.

iPhone membuat tujuh pemberhentian di seluruh dunia, yaitu sekitar 20.096 mil jauhnya perjalanan, sebelum menuju kembali ke markas Apple (Apple HQ) dan dikirimkan kepada para pembeli.

Ingin tahu dan penasaran, seberapa panjang perjalanan iPhone sebelum mendarat di tanganmu? Silahkan kamu lihat melalui Gambar Infografik yang ada di bawah ini.

 

Inilah Perjalanan iPhone 5 Sebelum Mendarat di Tangan Pembeli

Infographic picture via Mobile Madhouse

 

Apa pendapat kamu tentang perjalanan panjang tersebut? Beritahu pendapat kamu ke PG melalui kotak komentar di bawah ini ya, dan jangan lupa pula untuk membagikan berita menarik ini ke teman atau sahabat kamu. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini