Inilah Negara dimana Ipad Mini Pertama Kali Dijual

Pada hari Jumat tanggal 2 November 2012 kemarin, Apple Inc sudah resmi mulai mendistribusikan komputer tablet iPad Mini miliknya. Dan tentu saja ini menjadi kabar panas tahun ini yang seru untuk di ikuti perkembangannya.

Menurut ulasan yang PG kutip dari PC World, bahwa pihak Apple menyatakan negara pertama yang akan di daulat menjual iPad Mini adalah Selandia Baru. Wow?

 

Inilah Negara dimana Ipad Mini Pertama Kali Dijual

 

Di pasar retail, Negara Selandia Baru akan menjadi negara pertama di dunia yang akan menyediakan iPad Mini, “kata juru bicara Apple dalam keterangan tertulis kepada PC World”. Dan adapun mereka yang telah memesan iPad Mini melalui situs resmi Apple, iPad Mini baru bisa baru bisa di nikmati pada 12 November kemarin.

iPad Mini yang dirilis pada 23 Oktober lalu memiliki desain yang lebih baru dan fresh dibandingkan generasi sebelumnya. Tiga generasi iPad yang yang sebelumnya memiliki lebar layar sebesar 9,7 inci, sementara iPad Mini memiliki layar selebar 7,9 inci.

Inilah Negara dimana Ipad Mini Pertama Kali Dijual

Layar iPad Mini memiliki resolusi 1.280 x 720 piksel dengan tingkat kerapatan layar 163 piksel per inci. Tablet yang memiliki berat 308 gram ini memiliki bodi yang terbuat dari bahan aluminium dan kaca yang mirip seperti bahan pada iPhone 5.

Dan di dalam iPad Mini ini pun sudah bersemayam prosesor A5, dengan kamera utama 5 megapiksel, serta kamera FaceTime HD 720p untuk video call yang dapat merekam foto 1,2 megapiksel, dan lengkap pula dengan kekuatan baterai hingga 10 jam lamanya.

Pilihan model iPad Mini yang tersedia mulai dari 16, 32, 64 GB dengan koneksi Wi-Fi dan kapasitas penyimpanan yang sama untuk versi 3G plus Wi-Fi. Harga iPad Mini paling murah US$ 329 atau sekitar Rp 3 juta untuk model 16 GB Wi-Fi dan mulai US$ 459 untuk versi 16 GB dengan koneksi Wi-Fi + 3G. Bagaimana, apakah kamu berminat? :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini