Inilah Keyboard Komputer Ramah Lingkungan yang Terbuat dari Bambu

Beberapa produsen eletronik kini berlomba-lomba untuk menciptakan dan menelorkan hasil kreasi mereka yaitu berupa teknologi yang diklaim ramah akan lingkungan. Secara umum teknologi yang dihasilkan tersebut dibuat dengan menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan yang dipakai sebagai pelengkap dari perangkat tersebut.

Salah satunya adalah sebuah keyboard yang terbuat dari bambu milik Impecca berikut ini. Keyboard ini merupakan sebuah keyboard wireless yang bekerja menggunakan Teknologi Bluetooth.

Inilah Keyboard Komputer Ramah Lingkungan yang Terbuat dari Bambu

Menurut rencana, Keyboard ramah lingkungan milik Impecca ini akan dibawa oleh Impecca untuk ditunjukkan kepada publik pada ajang CES 2013 yang diadakan di Las Vegas dalam waktu dekat mendatang. Mengenai harga, Keyboard wireless ini dibanderol dengan harga sebesar $99 USD. Namun pihak Impecca masih belum mengumumkan apakah perangkat ini nantinya akan dijual secara global atau tidak.

Bambu memang akhir-akhir ini sering sekali digunakan sebagai salah satu bahan alternatif untuk membuat sebuah perangkat yang ramah lingkungan. Sebelumnya telah terdapat pula sebuah smartphone yang bernama ADzero dan menggunakan bambu sebagai bahan.

Inilah Keyboard Komputer Ramah Lingkungan yang Terbuat dari Bambu

Meskipun bagian luar dari Keyboard milik Impecca ini berbahan dasar bamboo, namun bagian dalam dari Keyboard ini tentunya masih menggunakan bahan yang terbuat dari besi. Untuk melihat sekilas dari Keyboard bambu milik Impecca ini, silahkan kamu lihat pada video berikut.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Ramah lingkungan ya, bukannya kayu diambil dari suatu pohon di hutan? Tp bagus juga c, beda ama yg laen