Google dan Mozilla Pamerkan Video dari Proyek WebRTC

Google dan Mozilla kali ini kembali memamerkan pengembangan dari sebuah proyek WebRTC melalui sebuah video yang diunggah di YouTube, disini terlihat mereka memamerkan berupa hasil video call yang dilakukan via browser Chrome dan Firefox.

Seperti yang PG kutip melalui Engadget, proyek ini masih dalam tahap pengembangan dan baru bisa dicoba pada browser Chrome versi 25 beta dan Firefox versi Nightly.

Google dan Mozilla Pamerkan Video dari Proyek WebRTC

Sedangkan WebRTC sendiri adalah merupakan sebuah proyek open source yang memungkinkan sebuah browser untuk melakukan panggilan suara dan video tanpa menggunakan software tambahan lagi.

WebRTC dibangun menggunakan Javascript dan HTML dan diklaim mampu menghasilkan sebuah panggilan video dengan kualitas HD dan dengan delay yang seminimal mungkin. Bagi kamu yang penasaran dengan proyek WebRTC ini bisa melihat laman resminya pada tautan berikut.

Google dan Mozilla Pamerkan Video dari Proyek WebRTC

WebRTC Homepage : http://www.webrtc.org

Dan hingga tulisan ini dimuat, baru Google dan Mozilla saja yang turut berperan serta dalam proyek WebRTC tersebut. Penasaran dengan hasil chat lintas browser antara Chrome dan Firefox tersebut? Silahkan kamu simak video berikut ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini