Film Cartoon Terbaru dari Angry Birds Akan Hadir pada Tanggal 16 Maret

Mendengar kata Angry Birds, PG rasa kamu sudah mengetahuinya kan? Angry Birds merupakan salah satu game berbasis mobile terpopuler yang telah berhasil di nobatkan sebagai game terlaris tahun lalu. Rovio yang tidak lain adalah perusahaan pengembang memberikan pengalaman dan keasyikan tersendiri jika memainkan game yang satu ini.

Film Cartoon Terbaru dari Angry Birds Akan Hadir pada Tanggal 16 Maret

Game Angry Birds ini bercerita tentang sekumpulan hewan “burung” yang sedang marah kepada sekumpulan hewan lainnya “babi” karena telur dari burung telah berhasil di rebut dan di rebus oleh para babi. Akhirnya sih burung mencoba membalas kejahatan yang dilakukan para babi dengan cara menyerang tempat perlindungannya.

Melihat antusiasme tinggi yang diberikan dengan mendownload dan memainkan game Angry Birds, pihak Rovio kabarnya akan lebih mempopulerkan game unggulannya dengan cara menayangkannya di stasiun televisi pilihan di berbagai belahan dunia, termasuk juga di Indonesia.

Menurut kabar yang beredar, Angry Birds Toons ini akan tayang di stasiun televisi swasta Antv pada tanggal 16 dan 17 Maret 2013 nanti. Film ini juga akan di tayangkan serentak di berbagai channel televisi luar negeri seperi FOX8  (Australia), JEI TV (Korea), Cartoon Network (India), MTV3 Junior dan MTV3 (Firlandia), The Clihrdren’s Channel (Israel), 1+1 Networks (Ukraina), Gulli dan Canal J (Perancis), Super RTL (Jerman) dan masih banyak lagi.

Jika kamu penasaran dengan Angry Birds Toons ini, bisa kamu saksikan video trailernya terlebih dahulu, sembari menunggu tanggal tayangnya. Berikut videonya:

Atau bisa dengan mengujungi halaman utamanya di:

http://www.angrybirds.com/toons

Sebuah hiburan tersendiri bagi kamu penggila game Angry Birds. Jika memang benar akan tayang pada tanggal 16 dan 17 Maret di Antv, jangan sampai kamu melewatkannya ya!!

Source: Rovio


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini