Chris Hadfield : Astronot ini Bernyanyi dan Merekam Lagunya dari Luar Angkasa

Apabila sebelumnya telah PG mengulas tentang Astronot yang bermain Twitter di luar angkasa, kini kembali ada sebuah kabar yang cukup membuat penduduk Bumi heboh.

Seorang Astronot asal Kanada, yaitu Chris Hadfield adalah orang yang membuat Dunia heboh beberapa waktu lalu, pasalnya ia telah mencatat sebuah rekor baru yaitu sebagai orang pertama yang berhasil merekam lagu paling jauh dari Bumi. Jelas saja, karena ia merekam lagu tersebut langsung dari luar angkasa. Wow?

Chris Hadfield  Astronot ini Bernyanyi dan Merekam Lagunya dari Luar Angkasa

Lagu yang ia posting dari luar angkasa itu berjudul “Jewel in the Night“. Lagu itu ia posting ke layanan SoundCloud pada malam Natal dan kemudian ia bagikan ke situs jejaring sosial Redditt.

Hadfield yang berumur 53 tahun adalah merupakan mantan komandan Angkatan Udara, yang memang sangat gemar bermain musik terutama gitar. Karena kesukaannya itu, Hadfield berjanji untuk merekam lagu di International Space Station (ISS).

Chris Hadfield : Astronot ini Bernyanyi dan Merekam Lagunya dari Luar Angkasa

Bukan hanya memecahkan rekor itu saja, dikabarkan Hadfield juga akan menjadi orang Kanada kedua yang akan pemimpin sebuah pesawat ruang angkasa pada bulan Maret 2013 mendatang.

Penasaran ingin mendengar lantunan lagu dari Chris Hadfield? Silahkan kamu dengarkan melalui SoundCloud lewat tautan berikut, dan saksikan pula videonya melalui Youtube.

Chris Hadfield – Jewel in the Night : https://soundcloud.com/colchrishadfield/jewel-in-the-night

Chris Hadfield : Astronot ini Bernyanyi dan Merekam Lagunya dari Luar Angkasa

Simak video rekaman lagu Jewel in the Night milik Hadfield yang direkam dari luar angkasa berikut ini :


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini